NEWS

Jalani Pemeriksaan Kesehatan, Pasangan Alim-Nasir Harapkan Semua Paslon Sehat

Sumbawa Barat – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Barat, Ahmad Salim Dan Muhammad Nasir atau yang akrab disebut Alim-Nasir resmi menjalani pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Umum Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Sabtu (31/08/2024). Bersama empat pasangan calon lainnya, Alim-Nasir mengikuti tahapan wajib ini sebagai bagian dari persyaratan pencalonan dalam Pilkada Sumbawa Barat 2024-2029.


Dalam konferensi pers usai menjalani tes kesehatan, Pasangan Alim-Nasir berharap seluruh pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil Bupati Sumbawa Barat yang mengikuti tahapan tersebut dinyatakan sehat, sehingga dapat mengikuti pesta demokrasi ini dengan baik.


“kami berharap semua pasangan calon bisa melalui semua tahapan dengan lancar dan berkompetisi secara sehat. Kami ingin Pilkada ini menjadi ajang yang membawa kebaikan bagi Sumbawa Barat,” ujar Nasir, sebagai cawabup dari pasangan ini.


Dalam pemeriksaan kesehatan ini, pasangan Nur-Ramdhan tercatat sebagai yang pertama tiba di Graha Gemilang, disusul oleh Alim-Nasir, kemudian pasangan Amanah. Pasangan FASMO tiba di lokasi saat konferensi pers pasangan Alim-Nasir sedang berlangsung, dengan penampilan khas mereka mengenakan kemeja kotak-kotak berwarna Olive Green.


Alim-Nasir, yang memperkenalkan diri sebagai pasangan “paling muda” dalam arti muncul terakhir dalam proses pencalonan, menegaskan tekad mereka untuk bersaing dengan adil dan penuh semangat dalam merebut posisi nomor satu di Sumbawa Barat.


“Kami akan berkompetisi dengan riang gembira dan menjaga semangat sportivitas dalam setiap langkah kami,” kata Alim.


Pemeriksaan kesehatan ini merupakan bagian dari tahapan penting dalam Pilkada Sumbawa Barat. Hasil pemeriksaan kesehatan akan menjadi salah satu penentu kelayakan pasangan calon dalam melanjutkan proses pencalonan. Dengan tahapan ini, seluruh pasangan diharapkan siap bersaing secara sehat dalam Pilkada Sumbawa Barat 2024. (Adv/Iwenk. Radio Arki)

Related posts

Menkes RI Kunjungi Denkesyah Mataram

ArkiFM Friendly Radio

Lintas OKP dan OKM Galang Dana Untuk Korban Bencana Kebakaran Pangkal Duri

ArkiFM Friendly Radio

Undang Investasi, Empat Kecamatan Di KSB Akan dijadikan Tempat Pengembangan Ternak Intensif

ArkiFM Friendly Radio