ARKIFM NEWS

Mayat Telungkup di Bawah Tower Desa Dalam Kecamatan Alas Dievakuasi

Sumbawa. Radio Arki – Personel Polres Sumbawa melalui Tim Identifikasi bersama Personel Polsek Alas melakukan evakuasi terhadap penemuan mayat laki-laki yang di temukan dalam posisi terlungkup di bawah tower Dusun Telaga Bakti, Desa Dalam Kecamatan Alas, Rabu pagi, 18 September 2024.

Kapolres Sumbawa AKBP Bagus Nyoman Gede Junaedi SH, S.IK, M.AP., melalui Kapolsek Alas AKP Satrio SH., mengatakan bahwa sesosok mayat laki-laki tersebut di ketahui berinisial M (30) warga Desa Baru Kecamatan Alas.

Kapolsek menjelaskan korban pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang hendak melihat pohon nangka yang berada di dekat TKP, kemudian melihat di bawah tower telkom tersebut ada biawak yang mengerubungi bangkai namun setelah di dekati ternyata yang di kerubungi biawak tersebut merupakan mayat manusia dan langsung melaporkannya ke pihak Kepolisian.

Menanggapi laporan masyarakat tersebut Polsek Alas bersama Tim Identifikasi Polres Sumbawa kemudian berkoordinasi dengan UPT Puskesmas Alas untuk selanjutnya bersama sama menuju TKP dan mengevakuasi mayat korban ke Puskesmas Alas.

Hasil pemeriksaan Visum Et Revertum tidak di temukan adanya tindak kekerasan pada tubuh korban, tangan kiri korban patah, kepala korban remuk dan kaki korban patah akibat terjatuh dari Tower Telkom.

“Kuat Dugaan korban meninggal dunia di karenakan bunuh diri dikarenakan gangguan Psikologis yang di derita serta adanya penyakit Epilepsi” jelas Kapolsek.

Berdasarkan keterangan keluarga, bahwa korban meninggalkan rumah semenjak hari Senin tanggal 16 September 2024 dan di temukan pada hari Rabu tangbal 18 September 2024 Pukul 06.00 wita dalam keadaan meninggal dunia, selain itu diketahui juga korban mengalami gangguan psikologis, dan kerap berjalan sendiri tanpa memberitahukan keluarga.

Saat ini, pihak keluarga korban telah menerima keadaan yang menimpa almarhum, sehingga menolak dilakukannya autopsi serta mengihklaskan atas musibah yang menimpa korban. (RadioArki)

Related posts

Bupati Target Lounching Kartu Bariri Dan Kartu Pariri di HARLAH KSB

ArkiFM Friendly Radio

IJTI Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Batu Rotok

ArkiFM Friendly Radio

Puluhan Masyarakat Geruduk Pengadilan Tinggi Mataram, Tuntut Pembebasan Terdakwa Lusy

ArkiFM Friendly Radio