ARKIFM NEWS

Di Taliwang, Anggota DPRD NTB, H. Ismail, S.AP Gelar Reses Perdana

Sumbawa Barat. Radio Arki – Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) dari Partai Demokrat, H. Ismail, S.AP menggelar reses perdana yang dipusatkan di Hotel Andi Graha Taliwang, hari ini (25/10).

Anggota DPRD NTB putra asli Taliwang yang baru saja dilantik setalah melalui Pergantian Antar Waktu (PAW) tersebut, menjaring dan menampung aspirasi warga kecamatan Taliwang, baik itu usulan, maupun persoalan pembangunan yang belum direalisasikan oleh pemerintah Daerah.

“Semua aspirasi yang telah diusulkan masyarakat, InsyaAllah tetap akan kita perjuangkan”, Ujar Ismail anggota DPRD yang pernah menjabat sebagai Lurah di Kelurahan Telaga Bertong tersebut.

Selain mendengarkan setiap masukan dan aspirasi masyarakat. H. Ismail juga menegaskan bahwa keberadaannya di DPRD NTB harus bisa dimanfaatkan untuk kemakmuran rakyat Taliwang khususnya, apalagi sebagai satu satunya perwakilan dari Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) yang duduk di Udayana.

“Saya satu satunya keterwakilan warga KSB yang pulang pergi Mataram KSB. Kita ketahui bersama bahwa, masyarakat mengharapkan asas manfaat penuh terhadap keberadaan keterwakilan di DPRD NTB. InsyaAllah keberadaan saya di DPRD NTB bisa menjadi solusi ditengah masyarakat”, Tukasnya.

Untuk diketahui, H. Ismail, S.AP menggelar reses perdana sejak dilantik seminggu yang lalu. Rencananya akan digelar reses di kecamatan dengan titik di Kecamatan Taliwang, Kecamatan Seteluk dan Kecamatan Sekongkang. Sementara di Kabupaten Sumbawa juga akan digelar reses di tiga Kecamatan. (Enk. Radio Arki)

 

Related posts

Kodim KSB Terus Lakukan Pendampingan Sergap dan Upsus Pertanian

ArkiFM Friendly Radio

Harga Ayam dan Telur Di KSB ‘Meroket’, Ini Penyebabnya

Rangkaian Lomba Penelitian 2021 Diakhiri Dengan Pembangian Hadiah

ArkiFM Friendly Radio

Leave a Comment