ARKIFM NEWS

Sasar Anak Anak, Satlantas Polres KSB Gelar Kampaye Tertib Berlalu Lintas

Sumbawa Barat. Radio Arki – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sumbawa Barat terus melakukan berbagai cara untuk mengajak pengendara yang ada di wilayah hukum Sumbawa barat untuk tertib berlalu lintas. Salah satu diantaranya yaitu, memberikan pemahaman kepada anak anak sejak dini tentang pentingnya tertib beralu lintas, serta mengenalkan rambu rambu lalu lintas yang ada.

Demikian disampaikan Kapolres Sumbawa Barat, AKPB. Mustofa, S.IK.,MH melalui Kepala Satlantas, Iptu Putu Gede Caka Ratyaksa Ratsuko, S.IK kepada wartawan www.arkifm.com dalam rilisnya, hari ini (12/12).

Aksi salah satu Polwan saat memperkenalkan rambu rambu lalu lintas. (Sumber : Humas Polres KSB)

Dalam kegiatan yang digelar kemarin (11/12) di SDN 10 Taliwang tersebut, dihadiri oleh puluhan siswa siswi. Peserta kampanyepun tampak antusias mendengar materi yang disampaikan oleh anggota Sat Lantas Polres KSB secara bergantian. Suasana kampanyepun tampak ceria dengan diselingi hiburan dari para siswa.

Kasatlantas berharap, melalui digelarnya kampanye tertib berlalu lintas sejak usia dini ini bisa memupuk rasa kesadaran akan pentingnya tertib dalam berlalu lintas.

“Kampanye seperti ini terus kami giatkan, sehingga diharapkan mampu secara maksimal memperkenalkan rambu rambu lalu lintas dan pentingnya tertib dalam berkendara kepada anak anak sejak dini”, Tutup Kasatlantas. (Enk. Radio Arki)

Related posts

Calon Jamaah Haji Sumbawa Barat Sudah Mulai ‘Manasik Haji’

ArkiFM Friendly Radio

Sektor Perawat dan Pariwisata di Abu Dhabi Berpeluang Dijajaki Alumni Unram

ArkiFM Friendly Radio

Pemprov Tetapkan NTB Siaga Darurat Corona

ArkiFM Friendly Radio

Leave a Comment