NEWS

Korem WB Canangkan Zona Integritas Bebas KKN dan Birokrasi

Mataram. Radio Arki – Dalam rangka pencanangan zona integritas menuju wilayah bebas dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN) dan wilayah birokrasi yang bersih, Korem 162 Wira Bakti (WB) menggelar pencanangan zona integritas menuju wilayah bebas KKN dilingkungan Korem 162/WB dan jajarannya di Hall Makorem jalan Lingkar Selatan Nomor 162 Mataram, Rabu (9/1).

Acara yang dihadiri Kasrem 162/WB Letkol Inf Endarwan Yansori, seluruh Dandim dan Kasi Korem, Danyonif 742/SWY, Dan/Ka Satdisjan Korem, para Pasi Korem 162/WB dibuka oleh Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han.

Dalam amanatnya, Danrem 162/WB menyampaikan program ini merupakan kesungguhan Korem 162/WB dalam mengukuhkan diri dan berkomitmen untuk mencegah terjadinya KKN dalam rangka mewujudkan wilayah bebas korupsi serta reformasi birokrasi yang akuntabel diseluruh Sub Satker jajaran Korem 162/WB.

“Pemberantasan KKN dilingkungan Korem 162/WB merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kinerja satuan demi terwujudnya reformasi birokrasi Korem 162/WB dan jajaran,” sebut Danrem.

Penerapan zona bebas KKN ini adalah salah satu format yang tepat untuk meningkatkan wibawa TNI AD kedepan diiringi dengan keberhasilan pelaksanaan reformasi birokrasi.

“Dengan integritas yang kokoh ini diharapkan terwujudnya tugas pokok Korem 162/WB sesuai harapan TNI AD dapat terealisasi. Untuk mewujudkan hal tersebut, sambungnya, hendaknya seluruh Prajurit dan PNS jajaran Korem 162/WB terpacu untuk terus meningkatkan kinerja dan kompetensinya sehingga terbebas dari praktek KKN yang dapat mencedrai amanah rakyat.

Mengakhiri amanatnya, Akmil lulusan 93 tersebut berharap melalui penandatangan fakta integritas ini hendaknya dapat menjadi penyemangat bagi Satker jajaran untuk melaksanakan semua ketentuan dan aturan pemberantasan KKN, reformasi birokrasi dan pelayanan publik yang tentunya didukung dengan pengawasan yang konsisten dan obyektif dari pimpinan satuan.

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan fakta integritas oleh para Komandan Satuan jajaran Korem 162/WB. (Enk. Radio Arki)

Related posts

Pemprov NTB Mulai Lirik Pembangunan Infrastruktur Di KSB

Tidak Kantongi Ijin Tata Ruang, Aktivitas Perusahaan Subkon dan Galian C di Maluk Dihentikan

ArkiFM Friendly Radio

Pilkada Dimasa Pandemi, Polres Dompu Gelar Deklarasi Kepatuhan Protokol Covid-19

ArkiFM Friendly Radio

Leave a Comment