NEWS

Desa Bukit Damai Raih Juara Umum MTQ ke 15 Kecamatan Maluk

Sumbawa Barat. Radio Arki – MTQ Ke 15 tingkat kecamatan maluk yang di gelar di lapangan desa benete beberapa haru itu telah usai di gelar dan Desa Bukit damai kecamatan maluk kabupaten sumbawa barat berhasil memboyog piala juara umum dalam kegiatan tersebut.

Kepala Desa Bukit Damai mengapresiasi prestasi yang ditorehkan warganya tersebut dan bertemikasih untuk semua warga yang telah mendukung kontigen hingga mendapatkan juara umum tingkat kecamatan tersebut.

“Kami pemerintah desa bukit damai mengucapkan puji sukur karna berkat kekompakan dan gotong royong di kegiatan ini kami bisa meraih juara umum,” ungkapnya syukur kepada reporter media ini di kantornya, Senin (08/04).

Ia juga menuturkan pemerintah desa bukit damai sangat mensuport semua kontegen yang ikut di acara tersebut dan bahkan warga yang ada di luar desa di datangkan untuk mengikuti MTQ ke 15 itu.

“Ada beberapa warga yang mondok dipesantren kami undang untuk ikut berpartisipasi di acara itu dan biaya transportasi, akomodasinya pemerintah desa memgakomodir dan alhamdullillah usahakami tidak sia-sia dan kami mendapat juara umum,” ucapnya.

Ia juga menambahkan juara umun yang di peroleh menjadi modal untuk ikut dan menjuarai MTQ tinggkat kabupaten yang akan di gelar di kecamatan maluk pada tahun 2019 ini.

“Ini modal untuk desa bukit damai di MTQ tingkat kabupaten semoga nantinya desa bukit damai menjadi juara umum,” tutupnya. (Awie. Radio Arki)

Related posts

Tim Puma Polres Lobar Bekuk Empat Pelaku Curas dan Penadah

ArkiFM Friendly Radio

Naas, Seorang Pria di Loteng Tewas Tercebur ke Dalam Sumur

ArkiFM Friendly Radio

14 Anggota PWI KSB Lulus Uji Kompetensi Wartawan

ArkiFM Friendly Radio

Leave a Comment