Fadalika Gadis Asal Taliwang Lolos Audisi Pencaharian Bakat Voice Of Ramadhan The Next Sabyan

0
Sumbawa Barat. Radio Arki – Berkembangnya dunia musik bernuansa religi membuat perubahan baru bagi penikmat musik di Indonesia. Saat ini musik bernuansa religi tak hanya dinikmati oleh orang dewasa saja, namun remaja atau kaum milenial saat ini ternyata menyukai musik religi bahkan tertarik untuk terjun ke dunia musik religi professional.
Seperti halnya, gadis asal Kelurahan Arab Taliwang Sumbawa Barat ini memukau para juri di tampilan perdananya pada ajang pencari bakat Voice of Ramadhan yang di siarkan langsung oleh GTV. Tak cuma suaranya yang memukau di ajang pencarian bakat tarik suara ini, tapi juga parasnya.
Dia adalah Fadlika Bafadal (19) Tahun, saat mengikuti audisi Senin (6/5/2019) pukul 15.40 Wib sore kemarin, membawakan lagu grop Sabyan yang berjudul “Rahman Ya Rahman”.
Siapa sangka, penampilan Fadlika membuat dewan juri terpukau, terutama Artis Sahrul Gunawan yang saat itu penasaran dengan tampilan Lika asal Taliwang Sumbawa Barat NTB.
Betapa terpukau ekspresi Sahrul Gunawan, dan Khoirunnisa Vokalis Sabyan, serta dewan juri lainnya, ketika Lika membawakan lagu “Rahman Ya Rahman.” Ia lolos dalam audisi di Jakarta.
“Saya baru ikut audisi ini. Karena ini ajang pertama dalam ajang pencari bakat Voice of Ramadhan. Senang bisa lolos, untuk mengejar 6 besar pada senin mendatang dan mewakili NTB. Saya berharap bisa membawa nama baik NTB khususnya Taliwang Sumbawa Barat,” ujar Lika kepada media Rabu (8/5/2019) pagi.
Anak pertama dari pasangan Gifar akbar Bafadal dan Emilia Kontesa itu memang sejak kecil telah berkecimpung di dunia tarik suara.
“Saya bernyanyi sejak saya masih kecil dan mulai ikut audisi seperti sekarang baru merintis,
Ia sudah menyanyi sejak di usia 6 tahun, tentu saja saya harus berkerja keras untuk bisa sampai pada babak berikutnya. Dan seterusnya, saya harapkan dukungan dari warga NTB dan Indonesia pada umumnya,” ungkapnya.
Lika berhasil lolos ke babak berikutnya, dan akan tampil pada hari senin mendatang. Untuk persiapan masuk ke tahap 6 besar nanti, Lika berharap semoga mendapat dukungan dari semua pihak, terutama Pemerintah Daerah Sumbawa Barat dan masyarakat Taliwang.
“Insyallah saya akan lebih maksimal dan lebih mempersiapkan diri menghadapi babak berikutnya. Mohon maaf jika ada dari kalian masukan atau apa, maaf saya tidak bisa melakukan apa yang kalian arahkan, saya hanya bisa terima. Karena disini kami semua hanya mengikutinya program dan arahan dari produser dan panitia,” bebernya.
Ia berharap untuk menjadi penentu masuk ke 6 besar mohon dukungan dan support dari masyarakat NTB.
“Sekali lagi untuk warga NTB khususnya Kota Taliwang Sumbawa Barat. Dukung saya dan Doakan Lika ya, jangan lupa Ketik VOR (Spasi) LIKA kirim ke 95151 sebanyak-banyak ya, terimakasih,” harapnya. (Enk. Radio Arki)

Leave A Reply