ARKIFM NEWS

Bacok Temannya Dengan Pisau, ABG Ini Akhirnya Diringkus Polisi

Sumbawa Barat. Radio Arki – Bulan suci ramadhan yang seharusnya dijadikan momentum untuk meningkatkan amal ibadah justru disalahgunakan oleh anak baru gede (ABG) ini. IM (17), ABG asal Lingkungan Tanakakan Kelurahan Menala ini nekat menganiaya temannya saat berpapasan di belakang SDN 7 Taliwang, sore tadi (26/5).

Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Mustofa, S.IK.,MH melalui Kapolsek Taliwang, AKP Muhammad Fatoni SH dalam keterangan tertulisnya membenarkan kejadian tersebut.

Dijelaskan, Korban GA (17) ABG yang juga berasal dari Lingkungan Tanakakan Kelurahan Menala tersebut, bertemu terduga pelaku saat melintas di belakang SDN 7 Taliwang bersama seorang temannya menggunakan sepeda motor.

“Saat berpapasan, terduga pelaku memberhentikan korban dan menanyakan perihal HP miliknya kepada GA. Seketika itu juga, IM langsung membacok GA sebanyak 1 kali menggunakan sebilah pisau,” terangnya.

Merasa terancam, GA langsung melarikan diri dan tidak terkejar oleh IM. Warga yang melihat GA terluka langsung membawanya ke RSUD Asy Syifa Sumbawa Barat untuk mendapatkan pertolongan pertama.

“Tidak butuh waktu lama, usai menerima laporan dari masyarakat, jajaran Polsek Taliwang langsung meringkus IM di rumahnya dan selanjutnya diamankan ke Polsek Taliwang guna penyelidikan lebih lanjut,” tandas Fatoni.

Dari rumah IM, polisi mengamankan sebilah pisau ukuran 20 cm dari gagang kayu dan sarung pisau warna coklat terbuat dari kayu. Sementara untuk korban GA dilakukan Visum Et Revertum oleh petugas medis serta menerima perawatan di instalasi bedah RSUD Asy Syifa. (Enk. Radio Arki)

Related posts

Warga Perjuk Balad Keluhkan Matinya Lampu Jalan

ArkiFM Friendly Radio

Soal Isu Dugaan Pembiaran Persekusi, Begini Tanggapan Kapolres

ArkiFM Friendly Radio

Serikat Nelayan NU Lombok Timur Resmi Dilantik

ArkiFM Friendly Radio

Leave a Comment