ARKIFM NEWS

H-1 Pelantikan, Bupati Masih Rahasiakan Nama Sekda

 

Sumbawa Barat- Meskipun berbagai tahapan telah dilakukan, termasuk persetujuan dari Komite ASN di Jakarta belum lama ini. Bupati Sumbawa Barat tetap belum mau membuka siapa yang telah diusulkan untuk menjabat sebagai sekretaris daerah KSB mendatang.

Padahal Bupati Sumbawa Barat Ir W. Musyafirin, berdasarkan keterangan persnya belum lama ini, telah menegaskan bahwa pihaknya hanya mengusulkan satu nama untuk disetujui oleh pemeritnah pusat.

Dikatakan, Haji Firin, demikian ia akrab disapa, saat ini masih menunggu hasil koordinasi dengan gubernur NTB, tentang pelantikan pejabat tertinggi dibirokrasi tanah Pariri Lema Bariri tersebut.

“insyallah ini sudah last minut (waktu terakhir), atau sejam dua jam ini kita langsung undang untuk dilakukan pelantikan,” ujarnya kepada insan media, usai menggelar sholat dhuhur, selasa 23/8 siang.

“kepala BKD saat ini ada di mataram. Masih menunggu hasil persetujuan untuk pelantikan oleh gubernur NTB. Jadi kita tunggu saja,” tegasnya

Lebih lanjut, ia menerangkan, pelantikan pejabat birokrat tertinggi tersebut akan dilaksanakan di gedung sekretaris daerah, dengan menghadirkan sejumlah pihak.

“tetap di gedung sekda, itu sudah disiapkan. Jadi kita tinggal menunggu hasil koordinasi saja,” bebernya. (US.ArkiRadio)

 

Related posts

Dana Hibah KONI Dinilai Berpotensi Menjerat Kepala Daerah di NTB

ArkiFM Friendly Radio

HMI dan IMM KSB Menilai PERPU Ormas Menciderai Demokrasi

Ajak Ahok Rapat di DPD PDIP, Ketua Timses: Ada yang Dihambat di Lapangan

ArkiFM Friendly Radio

Leave a Comment