ARKIFM OLAH RAGA

Gulung Napoli 3-1, Real Madrid Melenggang Mulus Ke Babak Perempatfinal Liga Champions

NAPLES – Sempat Moncer di paruh pertama, Napoli tampaknya kehilangan taringnya saat memasuki babak kedua. Dengan sigap Real Madrid menghujamkan gol demi gol ke gawang Pepe Reina. Napoli pun terlihat tak berdaya dengan serangan yang terus dilancarkan kubu tim tamu.

Dua gol yang disarangkan Sergio Ramos dan satu gol dari Alvaro Morata menjadi jawaban keganasan Real Madrid. Pertandingan seru di Stadion San Paulo berakhir untuk kemenangan Real Madrid dengan skor 3-1 atas Napoli.

Jalannya Pertandingan

 

Babak Pertama

Napoli seakan langsung kejar setoran sejak dimulainya pertandingan. Serangan gencar langsung diberikan Dries Mertens menuju lini pertahanan Real Madrid. Meski demikian umpan matang tersebut belum mampu dikonversi dengan baik menjadi sebuah gol.

Maurizio Sarri tampaknya tidak main-main setelah tertinggal dengan agregat 3-1 dari leg pertama. Tekanan semakin gencar dilakukan oleh Lorenzo Insigne dan kawan-kawan menuju tim tamu. Tampak lini pertahanan Madrid sedikit kelimpungan dengan keagresifan Napoli.

Hingga menit 18 Madrid masih mencoba membangun serangan menuju lini belakang Napoli. Beberapa umpanm dilancarkan Tony Kroos dari tengah lapangan. Namun kerjasama yang kurang baik, membuat si kulit bundar gagal masuk menuju gawang yang dikawal Pepe Reina.

GOL!!! Usaha Napoli tampaknya membuahkan hasil. Memanfaatkan umpan yang diberikan oleh Marek Hamsik pada menit 24, Dries Mertens yang berdiri tanpa kawalan langsung melepaskan sepakan keras tanpa mampu ditepis oleh Keylor Navas.

Tertinggal satu gol di babak pertama membuat Cristiano Ronaldo kian gencar melakukan tusukan ke lini pertahanan Napoli. Pemain berkebangsaan Portugal tersebut mencoba peruntungan dengan melepaskan tendangan jarak jauh, namun nahas laju si kulit bundar berhasil diblok dengan mulus oleh bek Napoli.

 

Babak Kedua

Memasuki babak kedua, Real Madrid tampaknya menaikkan tensi permainan mereka. Serangan cepat langsung dilancarkan para pemain. Terlihat para pemain Napoli langsung memberikan penjagaan ketat kepada trisula BBC miliki Madrid.

Menit 51 Real Madrid akhirnya sukses menyamakan kedudukan dengan Napoli. Memanfaatkan tendangan sudut yang dilakukan oleh Tony Kroos kepada Ramos. Bek berkebangsaan Spanyol tersebut langsung menerjang si kulit bundar dengan tandukan kerasnya menuju gawang Pepe Reina.

GOOOL !!! untuk kedua kalinya Real Madrid berhasil menggetarkan jala gawang milik Pepe Reina pada menit 57. Dengan metode yang sama seperti sebelumnya, Tony Kroos melepas tendangan sudut yang langsung diarahkan menuju Sergio Ramos. Ramos pun langsung melakukan sundulan superkeras yang membobol gawang Napoli tanpa ampun.

Napoli tampaknya semakin kesulitan dalam memberikan perlawanan kepada Real Madrid. Ruang gerak tim tuan rumah seakan dipangkas habis-habisan sehingga tidak ada satu pergerakan pun yang dapat menerobos lini pertahanan Los Blancos.

Menit 91 Real Madrid kembali menambah derita Napoli. Memanfaatkan sontekan yang diberikan Cristiano Ronaldo, Alvaro Morata langsung mengeksekusi si kulit bundar tanpa ampun ke gawang Pepe Reina.

Susunan Pemain:

Napoli: Reina; Hysaj, Albiol, Koulibaly, Ghoulam; Allan, Hamsik, Diawara; Mertens, Callejon, Insigne.

Cadangan: Rafael; Maksimovic, Maggio; Jorginho, Zielinski; Rog, Milik.

Real Madrid: Navas; Pepe, Ramos, Marcelo, Carvajal; Kroos, Casemiro, Modric; Bale, Ronaldo, Benzema.

Cadangan: Casilla; Nacho, Danilo; Rodriguez, Isco; Vazquez, Morata.

 

(sumber  : okezone.com)

Related posts

Kodim Sumbawa Siap Bantu Bulog Serap Gabah Petani

ArkiFM Friendly Radio

REFLEKSI HARI GURU: BUATLAH DIRIMU PANTAS DIPERHITUNGKAN

ArkiFM Friendly Radio

Community Numadi Gelar Gebyar SRC Untuk Recovery Lombok Sumbawa

ArkiFM Friendly Radio

Leave a Comment