ARKIFM BERITA NASIONAL

SBY akan Bertemu Prabowo? Fadli Zon: Kita Lihat Saja Nanti

Jakarta – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menyebut rencana silaturahmi Prabowo Subianto dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono masih menunggu waktu. Keduanya masih mencari waktu di tengah kesibukan masing-masing.

“Belum. Waktu itu kan kita mau silaturahmi, tapi Pak Prabowo juga sibuk, Pak SBY juga mungkin sibuk konsolidasi. Nanti kita lihat saja. Kalau memang ketemu, ketemu. Nggak juga nggak apa-apa,” ujarnya di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (10/3/2017).

Fadli memandang penting adanya dukungan beberapa partai pengusung pasangan calon gubernur Agus-Sylvi kepada pihaknya. Hal ini ditambah posisi para pendukung tersebut yang berkedudukan di Jakarta.

“Saya tidak tahu ya, tetapi partai di cabang atau di daerah sudah mendeklarasikan itu, ada yang fraksinya sudah mendukung. Saya kira yang paling penting kan mereka yang berada di wilayah Jakarta,” kata Fadli.

Dukungan tersebut, dikatakannya, lebih dari cukup. Dia pun berharap ada dukungan secara resmi pimpinan partai politik di tingkat pusat kepada pihaknya.

“Jadi itu sudah lebih dari cukup. Jadi mudah-mudahan, kalau dari pimpinan-pimpinan parpol di tingkat pusat, yang mendukung jauh lebih banyak Agus. Kalau tidak salah PAN dukung, kan. Tapi yang lain, PKB dan PPP, mungkin masih menunggu. Tapi yang di bawahnya kan sudah mendukung Anies-Sandi,” jelasnya.

 
(nvl/dnu)

( sumber  : detik.com)

 

 

Related posts

Guru Pendidikan Agama Hindu Di Sumbawa Barat Bakal Mundur

ArkiFM Friendly Radio

Ketua SPSI PT AMNT: Kemajuan Perusahaan Dan Kesejahtraan Pekerja Harus Seimbang

ArkiFM Friendly Radio

Guardiola: City Lupa Menyerang dalam 35 Menit Terakhir

Leave a Comment