ARKIFM BERITA NASIONAL

SBY akan Bertemu Prabowo? Fadli Zon: Kita Lihat Saja Nanti

Jakarta – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menyebut rencana silaturahmi Prabowo Subianto dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono masih menunggu waktu. Keduanya masih mencari waktu di tengah kesibukan masing-masing.

“Belum. Waktu itu kan kita mau silaturahmi, tapi Pak Prabowo juga sibuk, Pak SBY juga mungkin sibuk konsolidasi. Nanti kita lihat saja. Kalau memang ketemu, ketemu. Nggak juga nggak apa-apa,” ujarnya di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (10/3/2017).

Fadli memandang penting adanya dukungan beberapa partai pengusung pasangan calon gubernur Agus-Sylvi kepada pihaknya. Hal ini ditambah posisi para pendukung tersebut yang berkedudukan di Jakarta.

“Saya tidak tahu ya, tetapi partai di cabang atau di daerah sudah mendeklarasikan itu, ada yang fraksinya sudah mendukung. Saya kira yang paling penting kan mereka yang berada di wilayah Jakarta,” kata Fadli.

Dukungan tersebut, dikatakannya, lebih dari cukup. Dia pun berharap ada dukungan secara resmi pimpinan partai politik di tingkat pusat kepada pihaknya.

“Jadi itu sudah lebih dari cukup. Jadi mudah-mudahan, kalau dari pimpinan-pimpinan parpol di tingkat pusat, yang mendukung jauh lebih banyak Agus. Kalau tidak salah PAN dukung, kan. Tapi yang lain, PKB dan PPP, mungkin masih menunggu. Tapi yang di bawahnya kan sudah mendukung Anies-Sandi,” jelasnya.

 
(nvl/dnu)

( sumber  : detik.com)

 

 

Related posts

2 Pria Asal Sumsel Terseret Ombak di Pantai Sekongkang, Satu Korban Tewas Tenggelam

ArkiFM Friendly Radio

Badarudin Duri Serukan Perjuangan Bagi Petani dan Tenaga Kerja dalam Kampanye di Menala

ArkiFM Friendly Radio

Perayaan Hari Bhakti PU, Bupati Luncurkan Aplikasi ‘Salaman’

ArkiFM Friendly Radio

Leave a Comment