ARKIFM

KSB Kembali Raih Predikat WTP

Sumbawa Barat. Radio Arki – Pemerintah Daerah Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) kembali berhasil meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), atas pemeriksaan laporan keuangan tahun 2019.

Penyampaian predikat opini WTP disampaikan langsung oleh Ketua BPK RI perwakilan NTB kepada Wakil Bupati Sumbawa Barat, Fud Syaifuddin, ST melalui Vidio conference,  Selasa (4/5).

Fud Syaifuddin, ST mengucapkan syukur atas pencapaian Pemerintah Daerah Sumbawa Barat, yang secara konsisten selama enam kali berturut turut meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI.

“Alhamdulillah..Trimakasih untuk Semua Pimpinan SKPD dan Seluruh Jajarannya, Pimpinan DPRD dan Jajarannya yg Telah Bekerja dengan Baik dan Maksimal, Akuntabel, Transparan, Efisien dan Bebas dari yg Namanya Korupsi,” kata Wabup, dalam pesan singkatnya kepada arkifm.com.

Wabup kembali menegaskan bahwa, pencapaian hari ini tidak terlepas dari kerjasama semua pihak. Oleh karenanya, Wabup berpesan, agar predikat WTP bisa memicu motivasi semua aparatur dalam meningkatkan kinerjanya.

“Trimakasih dan Terus Kita semangat Melayani Rakyat Secara Maksimal.. Selamat Melaksanakan Ibada Puasa Ramadhan di Hari Ke-11. Semoga Magfirah Allah Bersama Kita Semua,” tandasnya. (Enk. Radio Arki)

Related posts

Lihat Barca Menang Dramatis Atas PSG, Pelatih Dortmund: Mereka Sangat Mengerikan!

Tingkatkan Penerapan Prokes, TNI Polri Gencar Patroli Skala Besar

ArkiFM Friendly Radio

Timsel Bakal Cakades Fisip Undova Siap Kerja Profesional

ArkiFM Friendly Radio

Leave a Comment