ARKIFM

Kecelakaan Tunggal, Dua Bidan Meregang Nyawa

Bima. Radio Arki – Kecelakaan tunggal terjadi di jalan umum Lintas Desa Mpili Kecamatan Donggo, Kabupaten Bima. Dalam kecelakaan tersebut,  Dua Bidan Honorer Puskesmas Donggo meninggal dunia, Senin (11/5) pukul 11:30.

Kapolres Bima AKBP Gunawan Tri Hatmoyo S. IK melalui Kasubbag Humas AKP Hanafi membenarkan kejadian tersebut.

Adapun identitas korban yakni Nur Agustuti (30 ) warga Desa Dena, Kecamatan Madapangga mengalami luka robek pada dahi, robek pada bawah hidung, robek pada mulut, gigi atas lepas, memar pada dada dan perut, patah pada lengan kiri atas, patah pada lengan kanan, patah pada paha kiri, keluar darah dari hidung dan mulut.

Sedangkan korban lainnya, yaitu Novia Nurulfitrah (28) warga Desa Rato, Kecamatan Bolo, mengalami luka pada bagian hidung dan mulut, serta lecet pada dagu.

“Korban Nur Agustuti mengendarai sepeda motor Honda Vario dengan membawa seorang penumpang Novia Nurulfitrah. Keduanya meninggal dunia,” katanya.

Kejadian tersebut berlangsung ketika kedua korban sedang melaju di jalan turunan dan tikungan di ujung Dusun Kamunti Desa Mpili, menuju ke arah Desa Tumpu Kecamatan Bolo.

“Motor yang dikenderai oleh korban mengalami hilang kendali dan menabrak batu dan pohon jati yang ada di sebelah Timur jalan, sehingga menyebabkan sepeda motor dan kedua korban terpental sejauh 5 meter,” jelas dia.

Menindaklanjuti kejadian itu, Pihak Laka Lantas Polser Bima langsung menuju tempat kejadian untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP)

“Kejadian tersebut unit Laka Sat Lantas Polres Bima telah melakukan olah TKP dan mencari keterangan saksi-saksi dan mengamankan barang bukti,” tukasnya. (San. Radio Arki)

Related posts

Muatan Jatuh ke Jalan, Dishub Tegur PT. Uniserv Indonesia

ArkiFM Friendly Radio

Wartawan Diminta Kedepankan Berita Baik

ArkiFM Friendly Radio

341 Orang dari Wilayah Terjangkit Terdata Masuk KSB

ArkiFM Friendly Radio

Leave a Comment