ARKIFM

Dimoment HUT ke 27, Didi Sumardi Berkomitmen Mengawal Pembangunan Kota Mataram

Mataram. Radio Arki – Dipelaksanaan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Mataram ke 27, Senin (31/8). Ketua DPRD Kota Mataram, H. Didi Sumardi terus berkomitmen akan mengawal peningkatan pembangunan di kota yang terkenal dengan slogan Maju, Religius dan Berbudaya ini. Tentu dilakukan dalam rangka mewujudkan masyarakat yang sejahterah jauh dari ketimpangan dan kemiskinan.

Dibeberkan Didi, mesti perayaan HUT Kota Mataram kali ini berbeda dari kebiasaan sebelumnya. Kegiatan ditengah pandemi tentu harus tetap mengacu pada standar protokol kesehatan tanpa mengurangi proses khidmadnya acara.

Kata dia kondisi perekonomian Indonesia bahkan dunia akibat corona virus (Covid-19) mengalami kelambanan atau resesi. Tetapi hal itu tidak membuatnya pesimis untuk terus  berbuat dan mendorong kemajuan masyarakat Kota Mataram.

“Kami tentu berharap sebagai bagian dari pemerintah daerah untuk berkomitmen bersama dalam mengawal proses pembangunan yang targetnya adalah kesejahteraan masyarakat,”ucap, H. Didi Sumardi dikutip di laman Facebooknya beberapa hari yang lalu.

Juga dikatakan, keterlibatan aktif masyarakat dalam pembangunan harus terus ditingkatkan.

“Karena dengan sinergitas capaian-capaian yang sudah ditetapkan dapat di wujudkan sesuai rencana,”tukasnya.

Sebagai pengingat pembangunan di Kota Mataram diikuti pula dengan keberhasilan kota ini meraih berbagai penghargaan baik di tingkat regional maupun nasional. Yakni memperoleh piala atau anugerah sebagai Kota Adipura, Kota Layak Anak, Kota Peduli HAM, WTP, SAKIP Award, Anugerah KIP, top instansi pemerintah, top pelayanan publik dan lain sebagainya. (Arif. Radio Arki)

Related posts

Wisata Sesaot dan Aiq Nyet Ditutup

ArkiFM Friendly Radio

1,5 Tahun Menjabat, Inilah Capaian Kepemimpinan Dr. Ir.H.W Musyafirin-Fud Syaifuddin, ST (1)

ArkiFM Friendly Radio

PDPGR Diinginkan Menjadi Model Pembangunan Gotong Royong Nasional