ARKIFM NEWS

Warga Tepas Sepakat, TNI Polri dan Perusahaan Kompak Gotong Royong Pengecoran Masjid

Foto: Tampak warga bersama TNI Polri dan Perusahaan bergotong royong. (Ist)

Sumbawa Barat. Radio Arki – Pasca mediasi warga dengan pihak perusahaan yang tergabung dalam kerjasama operasi (KSO) di project pembangunan bendungan Bintang Bano, warga bersama anggota TNI, Polri dan perusahaan melakukan gotong rotong pembangunan Masjid Ar-Rahmah, Desa Tepas Sepakat, Kecamatan Brang Rea, Minggu pagi (27/12).

Bantuan dari perusahaan (PT. Brantas Abipraya, PT. Hutama Karya dan PT. Bahagia Bangunnusa) KSO Bintang Bano serta PT. Bunga Raya Lestari berupa material sebanyak 70 kubik dan bantuan alat berupa truck mixer dan conceret pump, memudahkan proses gotong royong masjid yang berada di Dusun Bage Aji, Desa Tepas Sepakat tersebut.

Kasdim 1628 Sumbawa Barat, Mayor Inf Dahlan menyampaikan bahwa kegiatan gotong royong di masjid adalah wujud kegiatan positif dalam silaturahmi dan kebersamaan antara TNI, Polri, pihak perusahaan dengan warga Tepas Sepakat. Dalam gotong royong tersebut, TNI dan Polri juga membagikan masker sebagai bentuk penerapan protokol kesehatan, guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 dalam setiap kegiatan masyarakat.

“Selain membantu material, kami juga membagikan masker dengan harapan kita tetap dapat beraktifitas dalam kondisi aman dari penyebaran pandemi Covid-19, dengan senantiasa mematuhi protokol kesehatan. Hal tersebut sebagai upaya agar dapat segera keluar dari situasi sulit ini dan kembali ke kehidupan normal seperti sebelumnya”, terangnya.

Terpisah, Kades Tepas Sepakat, Khairuddin mengucapkam terimakasih kepada semua pihak, atas atensinya guna membantu panitia pembangunan masjid membangun masjid di Desa Tepas Sepakat. Kades yang akrab dupanggil Ikas tersebut, juga mengucapkan terimakasih kepada management perusahaan KSO di Bintang Bano yang telah membantu warga.

“Terimakasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada TNI, Polri serta perusahaan yang telah turun gotong royong bahu membahu bersama masyarakat, sehingga dapat membantu mempercepat pekerjaan pengecoran serta dapat meningkatkan tali silatirahiim diantara kita. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus ditingkatkan”, tandasnya. (Enk. Radio Arki)

Related posts

Program TKI Disnaker Kota Mataram Dinilai Tidak Produktif

ArkiFM Friendly Radio

Lembaga KAHMI di Giring ke Politik Praktis, HMI Mataram Angkat Bicara

ArkiFM Friendly Radio

AMPK NTB Gelar Aksi Tuntut Jalan Rusak PT JMK

ArkiFM Friendly Radio