ARKIFM

DMI NTB Perkenalkan Program Ekonomi Syariah Berbasis Masjid

Mataram. Radio Arki – Gubernur NTB, Dr. H Zulkieflimansyah menerima audiensi pengurus Dewan Masjid Indonesia (DMI) wilayah NTB di ruang kerja Gubernur NTB, Selasa 19 Januari 2021.

Kedatangan DMI wilayah NTB dalam rangka silaturahmi dan memperkenalkan rencana program DMI seperti PAUD Percontohan dan Ekonomi Syariah berbasis masjid di wilayah NTB.

Dalam kesempatan tersebut Gubernur menyambut baik rencana program DMI wilayah NTB terkait dengan PAUD Percontohan dan melanjutkan ekonomi syariah berbasis masjid tersebut.

Namun Gubernur NTB juga menyarankan agar DMI nantinya bisa membuat program yang milenial sehingga bisa menarik remaja untuk berdatangan ke masjid. Salah satu contoh program yang milenial seperti memberikan layanan free WiFi di setiap masjid.

“Sudah saatnya Dewan Masjid memiliki program yang milenial, sehingga anak muda bisa mengikuti atau tertarik berdatangan ke masjid” ujarnya.

Salah seorang pengurus DMI Wilayah NTB periode 2021-2025 menuturkan bahwa beberapa program kedepannya, terutama PAUD Percontohan akan menjadi program yang akan diperkenalkan pada saat pelantikan pengurus baru yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

“Nantinya akan kita perkenalkan saat pelantikan pengurus DMI” ujarnya.

Di akhir pertemuan, Gubernur NTB menyampaikan harapannya agar Pemprov NTB bisa terus bersinergi dengan DMI NTB. (Rls. Radio Arki)

Related posts

Konflik Tanah Negara Di Talonang, Bupati KSB Pilih Sikap Begini

ArkiFM Friendly Radio

Dikes Lotim Pelajari Integrasi Pelayanan Kesehatan Primer di KSB

ArkiFM Friendly Radio

Dishub KSB Gelar Peringantan Hari Perhubungan Nasional 2020

ArkiFM Friendly Radio
error: Content is protected !!