NEWS

IMM Kota Mataram Dilantik, Ketum: Mari Jaga Persatuan Bangun Daerah

Mataram. Radio Arki – Pelantikan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kota Mataram periode 2020/2021 sukses dilaksanakan, Sabtu (6/2) di Aula Handayani Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Provinsi NTB. Pelantikan tersebut mengangkat tema “Meneguhkan Integritas IMM, Bersama Majukan Kota Mataram”.

Ketua Umum IMM Kota Mataram, Adi Ardiansyah mengatakan banhwa, pentingnya menjaga persatuan dan solidaritas antar kader dalam mambangun kemajuan daerah. Juga ide dan kerja nyata kader IMM secara konstributif, bisa menjadi surplus pembangunan Kota Mataram.

“IMM sebagai organisasi dengan rule model yang modern dan berkemajuan. Semoga selalu membuka ruang argumentatif dan konseptual untuk mendiskusikan kemajuan Kota Mataram kedepan,” ujar Adi Ardiansyah.

Selain itu, kata Adi sebagai organisasi kemahasiswaan dan kepemudaan yang inklusif. IMM kedepan akan membuka ruang kerjasama antar organisasi kemasiswaan. Artinya dengan kerja sama itu, secara konektif kemajuan Kota Mataram terbangun dengan ide pemuda dan mahasiswa.

“Sensitifitas sosial kemasyarakatan bisa kita dorong bersama, dengan ide bersama antar kelompok organisasi,”pungkasnya.

Dalam pelaksanaa Pelantikan, tampat protokol kesehatan Covid-19 diperketat. Para tamu undangan diwajibkan menggunakan masker dan menjaga jarak, untuk meminimalisir penyebaran Covid-19. (Rif. Radio Arki)

Related posts

Dinas Pertanian Kabupaten Sumbawa Barat mengucapkan Selamat Hari Guru 2022

ArkiFM Friendly Radio

Setelah Aksi Di DLH Dan Distamben, AMNT Hearing di DPRD NTB Soal Pelimpasan Air Asam

ArkiFM Friendly Radio

Penyerahan DIPA dan TKDD 2021, Empat Hal Ini Jadi Fokus Pemerintah

ArkiFM Friendly Radio
error: Content is protected !!