NEWS

Kecewa, Pria Ini Habisi Nyawa Isteri

Foto: Korban saat di TKP

Sumbawa Barat. Radio Arki – Rasa kekecewaan mendalam seorang pria berinisial MR (31) kepada isterinya AL (29) tak mampu lagi dibendung. Pria asal Desa Beru, Kecamatan Brang Rea ini, bahkan nekat menghabisi nyawa isterinya sendiri, setelah isterinya beberapa kali ketahuan main serong dengan pria lain.

“Pelaku menyerahkan diri ke Polres Sumbawa Barat, karena telah melakukan penganiayaan hingga menyebabkan kematian kepada istrinya sendiri menggunakan pisau dapur. Adapun motifnya yakni cemburu, karena beberapa kali ketahuan melakukan perselingkuhan,” ungkap Paur Subbag Humas Polres KSB, Ipda Edi Sobandi Adireja, S.Sos, dalam rilisnya (23/3).

Kejadian penganiayaan hingga menyebabkan kematian itu terjadi di Pantai Pasir Putih, Desa Poto Tano pada Selasa siang (23/3), pukul 13.45 Wita. Dari hasil visum pada korban, terdapat luka pada leher depan sebelah kiri, luka pada leher belakang sebelah kanan, hingga luka robek pada punggung sebelah kiri.

Mengetahui ada kejadian tersebut, Tim Puma Polres KSB menuju ke TKP dan melakukan penyelidikan terhadap keberadaan para pelaku. Pada saat tim sudah mengantongi identitas pelaku dan sedang dalam perjalanan menjemput pelaku, ternyata pelaku sudah lebih dahulu mendatangi polres untuk menyerahkan diri

“Pelaku berinisiatif menyerahkan diri dan mengakui perbuatannya. Pelaku langsung diamankan, guna kepentingan hukum lebih lanjut,” tandasnya. (Enk. Radio Arki)

Related posts

Di KSB Masih Ada Orang Yang Tidak Memiliki Identitas

ArkiFM Friendly Radio

Sumbawa Barat Darurat Kekerasan Terhadap Anak

KPU KSB : Ada Satu Partai Politik Yang Tidak Daftarkan Bacaleg

ArkiFM Friendly Radio