ARKIFM NEWS

Geger, Pria di Telaga Bertong Ditemukan Meninggal Dalam Kamar Kost

Foto: korban saat ditemukan.

Sumbawa Barat. Radio Arki – Warga Lingkungan Bertong A, Kelurahan Telaga Bertong, Kecamatan Taliwang, digegerkan dengan ditemukannya seorang pria paruh baya bernama H. Sabram Udon warga Desa Kalimantong, meninggal di dalam salah satu kamar kost milik Syamsuddin, pada Senin (21/6) jam 12.00 Wita.

Pria yang kesehariannya menjadi tukang ojek itu, diketahui meninggal oleh Aisyah, selaku isteri pemilik kost. Saat itu, usai Aisyah menjemur pakaian. Diketuklah pintu kamar kost yang ditempati oleh korban. Karena tidak ada jawaban, Aisyah berspekulasi membuka pintu dan mendapati pria yang baru 3 bulan kost ditempatnya itu, dalam kondisi tidak bernyawa.

Mengetahui kejadian tersebut, Aisyah bersama suaminya melaporkan ke Ketua RT setempat dan ke pihak Kepolisian. Warga yang megetahui kejadian tersebut, berbondong bondong ke lokasi. Pihak kepolisianpun melakukan penjagaan dan mengamankan TKP.

Arina, anak angkat korban mengungkapkan bahwa, korban beberapa hari yang lalu mengunjunginya di Desa Kalimantong, Kecamatan Brang Ene. Saat itu, korban mengungkapkan bahwa berasa tidak enak badan. Namun, korban saat itu memaksa tetap ingin pulang ke kostnya.

Dalam pantauan arkifm.com di Tempat Kejadian Perkara (TKP), mayat pria yang diduga berusia 70an tahun itu dalam kondisi mengeluarkan cairan hitam dimulutnya. Saat ini, pihak kepolisian masih terus melakukan upaya penyelidikan di TKP.

Kapolsek Taliwang, AKP Mulyadi, S.Sos yang dikonfirmasi di TKP belum memberikan keterangan apapun, karena proses penyelidikan masih terus berjalan. (Enk. Radio Arki)

Related posts

NTB Kini Miliki Bus Khusus Disabilitas

ArkiFM Friendly Radio

Gubernur Kunjungi Korban Kebakaran di Seteluk

ArkiFM Friendly Radio

Distan KSB Mengucapkan Selamat Kepada Bupati KSB Atas Anugerah Kebudayaan PWI 2022

ArkiFM Friendly Radio