ARKIFM NEWS

Pengurus dan Sesepu PTMSI KSB Kibarkan Semangat Perjuangan

Sumbawa Barat. Radio Arki – Pengurus Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Sumbawa Barat terus kibarkan semangat perjuangan untuk meraih kejayaan di tahun 2021 ini.
Semangat ini ditunjukan para pengurus PTMSI dengan berbagai upaya dan gebrakan yang dilakukan, menjelang kompetisi open turnamen tenis meja gemilang cup di Sumbawa Besar, serta persiapan pelantikan dan rapat kerja pengurus PTMSI KSB dalam waktu dekat ini.

“Untuk mengaktualisasikan rencana tersebut tentunya kami semua akan terus berusaha dengan melakukan latihan rutin guna menjaring para atlit berprestasi untuk duta KSB disumbawa nanti,” ungkap Ketua PTMSI KSB, Aheruddin, SE.,ME kepada arkifm.com usai kegiatan berlangsung di Sanjaya Mebel Taliwang.

Dikatakan Aher Sapaan Akrab Ketua PTMSI ini, kalau semangat dari para pengurus dan atlit KSB sangat luar biasa dan patut diapresiasi. Meski organisasinya saat ini tidak memiliki anggaran yang cukup untuk mensupport berbagai kegiatan, tetapi semangat juang serta dedikasi dari para pengurus membuat dirinya terus berkreasi dan berinovasi dalam memberikan yang terbaik untuk pengurus.

“Secara kelembagaan, saat ini kami belum memiliki banyak anggaran namun kami akan berusaha maksimal untuk mensupport teman -teman Atlit yang akan bertanding nanti. Di sumbawa besar nanti, kami juga menyediakan akomodasi atau tempat yang representatif, yang membuat atlit kita aman dan nyaman,” ujar pria yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD KSB.

Untuk itu, Aher berharap kepada para atlit yang akan berlaga di Sumbawa Besar, untuk terus berlatih agar dapat meraih prestasi dalam kompetisi nanti.

“Saya sangat berharap kekompakan dan keseriusan, serta konsistensi dari para atlit untuk meraih prestasi demi mengangkat nama organisasi dan Bumi Pariri lema bariri ini,”tukas Aher.

Sementara itu, Dewan Penasehat PTMSI KSB, H. Rusli Djibril, S.Ag, menyatakan kesiapannya dalam memberikan support kepada para atlit yang akan berlaga nantinya dengan tanpa melihat adanya faktor usia, karena semangat dalam perjuangan tanpa mengenal usia.

“Meski saya saat ini sudah masuk katagori usia lanjut, namun semangat saya seperti umur 17 tahun,” kata H. Rusli.

Semangat dan motivasi ini disampaikan H. Rusli kepada pengurus dan para atlit PTMSI KSB, agar tetap semangat dalam berlatih dan bekerja, demi meraih kejayaan organisasi dan memberikan prestasi bagi daerah ini, khususnya dicabang olah raga tenis meja.

“Apa yang saya sampaikan ini adalah bentuk semangat dan suport saya kepada kita semua, agar semangat juang kita tidak pernah kendor meski kita keterbatasan dalam finansial,” tukas H.Rusli. (Red)

Related posts

Diduga Sering Transaksi Narkoba, Warga Brang Ene Ini Ditangkap  

ArkiFM Friendly Radio

Pencarian Nelayan Hilang Di Selat Alas Terpaksa Dihentikan

KT Unter Bulaeng Gelar Kemah Kepemimpinan Untuk Bekal ‘Mencari Pendamping Hidup’

ArkiFM Friendly Radio