ARKIFM NEWS

Sah! Fud – Duri Pimpin DPD Partai Nasdem KSB

Sumbawa Barat. Radio Arki – Fud Syaifuddin, ST dan Badaruddin, S.Psi resmi memimpin Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Sumbawa Barat, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) periode 2021- 2024.

Legitimasi kepemimpin Fud Syaifuddin dan Badaruddin dalam partai berslogan gerakan perubahan itu, berdasarkan Surat Keputusan DPP Partai Nasdem, nomor: 156-kpts/DPP-Nasdem/IX/2021 tentang susunan pengurus DPD Partai Nasdem Kabupaten Sumbawa Barat.

Surat keputusan DPP Partai Nasdem, ditandatangani oleh Ketua Umum DPP Surya Paloh dan Sekretaris Jenderal Johnny Gerard Plate, tanggal 9 September 2021 di Jakarta.

Sekretaris DPD Partai Nasdem KSB, Badaruddin mengatakan, SK DPP Partai Nasdem, diserahkan oleh Ketua Umum DPP melalui Ketua Teritorial Bali Nusra Julie Sutrisno Laiskodat, kepada Ketua DPD Partai Nasdem KSB, Fud Syaifuddin, ST yang didampingi Badaruddin dan Santri Musmulyadi.

“Kami sudah terima SKnya hari ini di Kantor Akademi Bela Negara Partai Nasdem,” ungkap Duri sapaan akrab Badaruddin, melalui pesan singkat WhatsApps, Senin (27/9).

Ditanya mengenai langkah partai kedepannya pasca dikeluarkannya SK oleh DPP, Badaruddin enggan berkomentar banyak. Ia hanya mengatakan, akan banyak gebrakan partai besutan Surya Paloh itu di Kabupaten Sumbawa Barat.

“Banyak agenda politik kedepan. Kami sudah siapkan itu dengan matang. Salah satunya adalah, memperkuat struktur partai hingga tingkat Desa dan Kelurahan,” tandasnya.

Dikonfirmasi terpisah, Sekretaris DPD Partai Nasdem KSB periode sebelumnya, Masadi SE memberikan respon baik dengan keluarnya SK DPP Partai Nasdem, tentang susunan pengurus DPD Partai Nasdem Kabupaten Sumbawa Barat periode 2021 – 2024.

“Sebagai kader partai, karena DPRD adalah kader inti kader terbaik partai, akan siap dan selalu mengikuti apa menjadi kebijakan dan keputusan DPP. Selamat buat kepengurusan baru Nasdem KSB. Siap berjalan bersama, dalam membesarkan Nasdem di Sumbawa Barat,” kata anggota DPRD KSB itu.

Selain mengucapkan selamat kepada kepengurusan yang baru, Masadi juga mengucapkan terima kasih kepada pengrus DPD Partai Nasdem KSB yang telah didemisioner, atas perjuangannya dari awal hingga Partai Nasdem ada seperti saat ini.

“Terima kasih kepada pengurus lama. Kepada kader kader saya berharap tetap kompak menjalankan istruksi dan keputusan partai. Sukses buat kita semua. Salam restorasi,” tukas Pria yang juga Ketua Fraksi Partai Nasdem Bintang Pembangunan Persatuan Indonesia. (Enk. Radio Arki)

Related posts

Penambang Rakyat Tolak Usulan WPR Pemda KSB

ArkiFM Friendly Radio

Pembangunan Bendungan Tiu Suntuk Dimulai

ArkiFM Friendly Radio

Pelelangan Proyek Di OPD Diminta Selalu ‘Melibatkan’ Kejaksaan

ArkiFM Friendly Radio