ARKIFM NEWS

80 Kafilah MTQ Asal KSB Berangkat ke Lombok Timur

Foto: Rombongan kafilah MTQ pose bersama Pemda.

Sumbawa Barat. Radio Arki – Sebanyak 80 peserta Kafilah Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), tingkat Provinsi NTB di lepas oleh Wakil Bupati Sumbawa Barat, di halaman Graha Fitrah Rabu (29/06).

80 Kafilah yang terdiri dari peserta, pendamping, pelatih dan official tersebut, akan mengikuti MTQ yang akan digelar di Lombok Timur, mulai tanggal 29 Juni hingga 6 Juli 2022.

Selain para kafilah, peserta dari KSB akan turut memeriahkan pelaksanaan acara pawai taaruf yang akan dilaksanakan pada hari kamis (30/06). Rombongan rencananya akan dipimpin langsung oleh Bupati Sumbawa Barat.

Wakil Bupati Sumbawa Barat, Fud Syaifuddin memberikan semangat kepada para Kafilah, serta harapan atas nama Pemerintah Daerah KSB.

“Saya menyampaikan ucapan terimkasih dan selamat kepada para Kalifilah. Perlu diingat bahwa kalian ini akan membawa nama baik KSB. Tolong jaga nama baik,” kata Wabup.

Dia menambahkan, juara dalam MTQ bukanlah apa apa, yang terpenting adalah KSB dipilih untuk menyampaikan syiar Islam melalui perlombaan MTQ.

“Oleh karenanya, saya menitipkan harapan sekaligus mendoakan agar para Kafilah mendapatkan yang terbaik dan kembali dengan selamat,” tandas Wabup. (Enk. Radio Arki)

Related posts

Kasat Pol PP KSB Temukan Motor Dinas Di Tempat Hiburan Malam

ArkiFM Friendly Radio

Dinas DIKBUD KSB Mengucapkan Selamat Hari Guru

ArkiFM Friendly Radio

Didemo, Kapolres KSB Didesak Evaluasi Kinerja Penyidik Polsek Maluk

ArkiFM Friendly Radio