ARKIFM NEWS

Sampaikan Capaian Polres KSB, Kapolres: Berkat Dukungan Masyarakat

Foto: Kapolres KSB saat memberikan apresiasi kepada anggota polri berprestasi di momen HUT Bhayangkara 76.

Sumbawa Barat. Radio Arki – Kapolres Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), AKBP Heru Muslimin, mengucapkan terima kasih kepada semua lapisan masyarakat atas dukungannya kepada Polres KSB, sehingga berhasil meraih berberapa capaian membanggakan.

“Ini semua berkat dukungan dari masyarakat, TNI dan pemerintah sehingga Polres KSB mendapat predikat Zona Integritas WBK di tahun 2021 dari KemenPANRB,” kata Kapolres, dalam acara syukuran HUT Bhayangkara ke 76, di halamam Gedung Dhira Brata Polres, Selasa (5/7).

Selain mendapatkan predikat ZI WBK, Polres KSB juga kata Kapolres berhasil mendapatkan penghargaan peringkat 2 se Polda NTB, dari Direktorat Jenderal Keberhandaraan Kemenkeu, terkait indeks pengelolaan keuangan.

“Dengan apa yang sudah kami raih, kami akan menjaga, bahkan meningkatkan predikat tersebut demi Sumbawa Barat,” ujar Kapolres.

Ditengah berbagai keberhasilan yang dicapai Polres KSB, Kapolres juga merasa masih banyak hal yang perlu dimaksimalkan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Sebagai manusia biasa, kami tentu juga tidak luput dari kesalahan. Oleh karenanya, saya mewakili korps bhayangkara mengucapkan permohonan maaf yang sebesar besarnya dalam setiap kekurangan dalam pelaksanaan tugas,” tukasnya.

Sementara itu, dalam momentum HUT Bhayangkara, Bupati Sumbawa Barat Dr. Ir. H. W Musyafirin, MM juga mengapresiasi kinerja kepolisian dalam menjalankan tugas dan fungsinya. Berdasarkan survey kepuasan, kata Bupati, kinerja Polri berada di angka 83 persen.

“Polri memberikan peran signifikan dalam menggalang dukungan guna mendorong vaksinasi. Terima kasih dan selamat kepada Polri, teruslah presisi dan mendapatkan rahmat dari Allah SWT,” tukas Musyafirin. (Enk. Radio Arki)

Related posts

Tiga Buah Mortir Aktif Ditemukan di Taliwang

ArkiFM Friendly Radio

Firin –Fud Menang 100 Persen Di Desa Mataiyang

ArkiFM Friendly Radio

Warga Tolak Operasi Tambang Galian C di Manggena’e Dompu

ArkiFM Friendly Radio