ARKIFM NEWS

Kantor Desa Persiapan Seteluk Rea Mulai Dibangun

Foto: Bupati saat peletakan batu pertama pembangunan Kantor Desa Pers Seteluk Rea.

Sumbawa Barat. Radio Arki – Kantor Desa Persiapan Seteluk Rea, Kecamatan Seteluk mulai dibangun. Bupati Sumbawa Barat, Dr. Ir. H. W. Musyafirin, MM meletakkan langsung batu pertama pembangunan Kantor Desa, Kamis (26/01).

Pengadaan tanah Kantor Desa Persiapan Seteluk Rea, merupakan dari hibah Pemda yang luasnya kurang lebih 6 are. Dengan dilakukan peletakan batu pertama, menandakan bangunan seluas 14,5 x 11 meter ditambah dengan Aula sebesar 6×12 meter mulai dikerjakan.

Bupati Sumbawa Barat Dr, Ir. H. W. Musyafirin, MM menekankan, segala bentuk yang berkaitan dengan tapal batas desa harus sudah segera diselesaikan.

“Jika tapal batasnya sudah clear, maka kode definitif pun juga akhirnya akan dikeluarkan,” jelas Bupati.

Untuk kedepannya, Bupati berharap di Seteluk nantinya memiliki jalan lingkar. Untuk itu, ia berharap panitia untuk kroscek dan turun lapangan. Selanjutnya pemerintah yang akan membayar lahannya.

“Saya akan memberikan dana pribadi saya sebesar 25 juta, nanti ditambah oleh Bappeda sebesar 100 juta. Selanjutnya pembangunan Kantor Desa akan kami buatkan, jika bapak-bapak komite pembangunan mampu menunjukkan kami jalur lingkar,” tambah Bupati.

Sementara itu, kepada aparatur Desa Persiapan Seteluk Rea, Bupati juga menekankan agar selalu mengedepankan kerja partisipatif, kolaborasi, serta memperkuat budaya gotong royong.

“Kegotong-royongan jangan dianggap kecil. Nilai tidak penting, yang menjadi sangat penting adalah kebersamaan. Proses yang baik ini harus kita jaga, insyaa Allah hasil yang baik pula yang akan kita capai secara bersama-sama,” tandas Bupati. (Enk. Radio Arki)

Related posts

Khilafatul Muslimin KSB Tegaskan Bukan Ormas Paham Radikalisme

ArkiFM Friendly Radio

Pemuda Madani : Kasus PT Newmont, Selain Menyeret TGB, Terindikasi Ada Pihak Lain

ArkiFM Friendly Radio

Komisi II Dorong Pemda KSB Lakukan Pengawasan Maksimal Terhadap Pemdes

ArkiFM Friendly Radio