NEWS

ASDP Cabang Kayangan Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir Sumbawa Barat

Foto: General Manager PT ASDP Indoensia Ferry Cabang Kahyangan saat menyerahkan bantuan secara simbolis kepada masyarakat terdampak banjir.

Sumbawa Barat. Radio Arki – PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Kayangan menyalurkan bantuan untuk korban banjir di Kabupaten Sumbawa Barat.

Bantuan diberikan sebagai bentuk kepedulian perusahaan yang bergerak dalam bisnis jasa penyeberangan dan pelabuhan, kepada masyarakat terdampak banjir yang terjadi di dua Kecamatan yakni, Kecamatan Taliwang dan Kecamatan Brang Rea tersebut.

Penyerahan bantuan secara simbolis, diserahkan langsung oleh General Manager PT ASDP Indoensia Ferry Cabang Kahyangan, didampingi Manager Usaha Kayangan dan Poto Tano, Manager Keuangan, Manager SDM Umum, Manager Teknik, disertai para staf teknik dan staf operasional Kayangan Poto Tano kepada masyarakat penerima manfaat.

Dalam proses penyaluran bantuan berupa ratusan paket sembako dan air mineral kepada masyarat terdampak, PT ASDP Indoensia Ferry Cabang Kahyangan melibatkan NTB Care.  

Manager SDM PT. ASDP Indoensia Ferry Cabang Kahyangan, Ahmad Budiono, menyebutkan, bantuan yang disalurkan merupakan program TJSL ASDP Indonesia Ferry kepada korban banjir, berupa ratusan paket sembako dan puluhan dus air mineral ukuran besar.

“Meski tidak seberapa, kami berharap bantuan ini bisa meringankan beban korban banjir. Sementara untuk penyalurahnnya, kami serahkan sepenuhnya kepada pihak NTB Care untuk menyalurkan kepada masyarakat,” katanya, Kamis (23/2).

Ia menceritakan, setelah megetahui adanya informasi terkait bencana banjir yang menggenangi dua kecamatan, pihak PT. ASDP Cabang Kayangan bergerak cepat dan langsung menyiapkan bantuan.

“Kami baru mengetahui dan langsung kita siapkan. Sekali lagi, semoga bantuan yang sedikit ini bisa bermanfaat,” tandas Ahmad Budiono.  (Enk. Radio Arki)

Related posts

AMMAN Gelar Safari Ramadhan, Sentuh Masyarakat dengan Berbagai Kegiatan Sosial

ArkiFM Friendly Radio

Hasil Seleksi Administrasi Diumumkan, Pelamar PT Macmahon Inginkan Ini Di Kelanjutan Seleksi…

ArkiFM Friendly Radio

Saksi Jokowi-Amin Dibekali, Tokoh Ini Yakin Menang Di KSB

ArkiFM Friendly Radio