ARKIFM NEWS

Taliwang Keluar Sebagai Juara Umum MTQ ke-19

Sumbawa Barat. Radio Arki – Perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Kabupaten Sumbawa Barat ke-19 tahun 2023 di di Lapangan Desa Goa, Kecamatan Jereweh resmi ditutup. Kecamatan Taliwang keluar sebagai juara umum.

Setelah Kecamatan Taliwang, selanjutnya disusul Kecamatan Sekongkang, Jereweh, Brang Ene, Maluk, Poto tano, Seteluk, dan terakhir Kecamatan Brang rea.

Pelaksanaan kegiatan MTQ berlangsung dari tanggal 24-30 Agustus 2023. Penutupan dilakukan oleh Wakil Bupati Sumbawa Barat, Fud Syaifuddin, ST, Rabu malam (30/8).

Kehadiran Wabup, didampingi oleh Jajaran Forkopimda, Plh Sekretaris Daerah Drs. Mulyadi turut beserta Para Kepala OPD lainnya.

Wabup menyampaikan terima kasih kepada Panitia yang telah mensukseskan penyelenggaraan kegiatan, termasuk juga kepada para peserta yang telah dengan sungguh-sungguh mengikuti perlombaan.

“Kepada semua peserta saya berharap tetap menjaga semangat, meskipun belum mendapat juara. InsyAllah dengan tetap berlatih, kedepannya akan mendatangkan prestasi,” katanya.

Khusus kepada LPTQ Sumbawa Barat, Wabup menitip pesan agar segera mempersiapkan diri dalam rangka menghadapi MTQ tingkat Propinsi NTB tahun 2024 yang akan dilaksanakan di Sumbawa Barat.

“Setahun adalah waktu yang singkat mempersiapkan kafilah untuk nantinya menjadi peserta yang terbaik. Saya yakin bapak ibu mampu untuk membina anak anak kita untuk nantinya menjadi peserta yang terbaik,” harapnya. (Enk. Radio Arki)

Related posts

Akuisisi Saham Newmont Final, Pemda KSB Diminta Jangan ‘Kecolongan’

ArkiFM Friendly Radio

Belum Dimanfaatkan, Embung Di Jereweh Sudah Rentan Ambrol

ArkiFM Friendly Radio

Dandim Lotim Tegaskan Butuh Sinergitas Semua Pihak Dalam Penanganan Covid-19

ArkiFM Friendly Radio