NEWS

Dua Nelayan Asal Labuan Lalar Dikabarkan Hilang di Selat Alas

Sumbawa Barat. Radio Arki – Hendak menyebrang dari Labuhan Haji Lombok Timur menuju Labuhan Lalar Sumbawa Barat, Zulkifli (33) dan Agus Ervin(36) Warga Desa Labuan Lalar Taliwang, Sumbawa Barat, dikabarkan hilang di Selat Alas, Jumat (1/9).

Kepala bidang Kedaruratan dan Logistik
BPBD Sumbawa Barat, Amrullah, S.AP membenarkan informasi tersebut.

Setelah mengetahui informasi tersebut, BPBD langsung berkoordinasi dengan Pemerintah Desa Labuhan Lalar dan tim rescue dari PT. Amman Mineral Nusa Tenggara (AMNT) untuk menetukan titik koordinat pencarian.

“Iya tadi sekitar jam 10.00 pagi kami mendapakan informasi dan langsung menuju lokasi, berkoordinasi dengan pihak desa untuk segera dilakukan pencarian,” katanya.

Saat ini petugas gabungan dari BPBD Sumbawa Barat bersama masyarakat setempat, dibantu tim Rescue PT. AMNT dan Pos SAR Kayangan sedang berupaya melakukan pencarian kedua nelayan yang hilang tersebut.

Kedua nelayan Labuan Lalar tersebut diketahui berangkat meninggalkan dermaga Labuan Haji pada hari Jumat (1/9), sekitar jam 17.00 wita menggunakan perahu sampan danker 27 untuk pulang ke rumahnya di Desa Labuan Lalar.

Tidak kunjung sampai ke Labuan Lalar, pada Hari Sabtu (2/9), pihak keluarga mengambil Inisiatif untuk melaporkan kepada Instansi yang berwenang, jika ada anggota keluarga pelapor yang hilang. (*)

Related posts

Pemerintah Kecamatan Maluk Genjot Persiapan MTQ Ke XV Tingkat Kabupaten

ArkiFM Friendly Radio

Poli Mata Kembali Beroperasi, RS Assyifa Datangkan Dokter Specialis Dari Sini….

ArkiFM Friendly Radio

Pengedar Sabu Melawan Saat Ditangkap, Polisi Hadiahi Timah Panas

ArkiFM Friendly Radio