ARKIFM NEWS

Libatkan OJK, Car Free Day di KTC Akan Digelar Tanggal 29 Oktober

Foto: Kegiatan Car Free Day, 27 Agustus 2023.

Sumbawa Barat. Radi Arki – Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), akan melaksanakan car free day tanggal 29 Oktober 2023.

Kegiatan rutin bulanan tersebut, kali ini akan dilaksanakan bersama dengan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

“Insyaallah OJK Provinsi NTB akan berkolaborasi dengan kita pada kegiatan Car Free Day bulan ini,” kata Abdurrahman S.IP, M.Si, Kabid Lalu Lintas dan Angkutan pada Dishub KSB, Senin (16/10). 

Seperti biasa, kegiatan yang difokuskan pelaksanaannya di Kompleks Kamutar Telu Center tersebut, juga melibatkan berbagai pihak perbankan dan swasta lainnya sebagai sponsorship. Sebagai kemitraan, pihak swasta juga akan tetap dimunculkan di baliho.

“Insyaallah nanti banyak hadiah menarik yang disiapkan. Mereka (OJK) juga akan siapkan hadiah, karena nanti ada sosialisasi juga dari pihak OJK,” tambahnya.

Lebih jauh, ia menjelaskan bahwa car free day dari waktu ke waktu mengalami peningkatan yang signifikan. Hal itu terlihat dari tingginya animo masyarakat pada setiap pelaksanaan car free day. Belum lagi geliat perputaran ekonomi para pelaku UMKM.

Car free day akan menjadi miliki semua. Dimana lembaga bisnis dan UMKM kita dorong agar terus memanfaatkan event car free day yang difasilitasi oleh dishub dalam meningkatkan ekonomi keluarga,” jelasnya.

Seperti diketahui, kegiatan car free day yang dilaksanakan tanggal 29 Oktober 2023 akan dipusatkan di lapangan samping Dinas Damkar KSB.

Kegiatan yang diproyeksikan dihadiri ribuan warga Taliwang dan sekitarnya tersebut, diperkirakan akan berlangsung meriah. (Enk. Radio Arki)

Related posts

Pengamanan Raja Salman Super Ketat, Gubernur Bali: Jangan Sampai Wisatawan Tidak Nyaman

KSB Gencar Kampanyekan Gerakan “Kebas Stunting”

ArkiFM Friendly Radio

Kepolisian Diminta Usut Tuntas Insiden Kecelakaan Haul Truck di Batu Hijau

ArkiFM Friendly Radio