ARKIFM NEWS

Wabup Tutup Turnamen Volly Ball AMMAN CUP 2023

Sumbawa Barat. Radio Arki – Turnamen Volly Ball AMMAN CUP 2023 yang berlangsung selama 15 hari di lapangan Alun-alun Jereweh resmi ditutup, Rabu (11/10). Acara penutupan ini diselenggarakan dengan meriah dan dihadiri oleh banyak pihak, termasuk Wakil Bupati Sumbawa Barat, Fud Syaifuddin, ST.

Turnamen AMMAN CUP 2023, yang dimulai sejak tanggal 27 September hingga 11 Oktober 2023, menjadi ajang pertarungan sengit antara 12 tim putri dan 18 tim putra. Kompetisi ini mempertontonkan keterampilan volly terbaik.

Dalam kategori tim putra, Tim De-BC berhasil meraih gelar juara pertama setelah menampilkan penampilan yang mengesankan sepanjang turnamen. Di posisi kedua, ada  Tim Putra Bintang Rajawali dan posisi ketiga diraih secara bersama oleh tim De_BC 1 dan tim Putra Tekat 1.

Sementara di kategori tim putri, tim CCNM keluar sebagai juara pertama dan tim Bunga Harapan Sekongkang juara kedua. sementara pada posisi ketiga, dua tim, yaitu Garda Bangsa dan tim RDA Sekongkang Bawah.

Wakil Bupati Sumbawa Barat, Fud Syaifuddin, ST, memberikan apresiasi kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam kesuksesan turnamen AMMAN CUP.

Terutama, ia mengucapkan terima kasih kepada PT. Amman Mineral Nusa Tenggara (AMNT) atas dukungannya dalam menjadikan turnamen volly sebagai ajang yang berkembang dan mendukung atlet-atlet volly lokal.

“Hal ini adalah wujud dukungan kita kepada para atlet volly untuk terus meningkatkan prestasi di cabang olahraga bola volly. Saya sangat berharap agar Persatuan Bola volly Seluruh Indonesia (PBVSI) KSB akan mendukung langkah ini,” katanya.

Sementara itu, Ahmad Salim, selaku Senior Manager External Relations PT. AMNT, juga menyampaikan harapannya agar Turnamen Volly Ball AMMAN CUP terus berkembang.

“Saya berharap agar panitia penyelenggara dapat bertransformasi menjadi Event Organizer (EO) yang lebih profesional, sehingga turnamen ini dapat menjadi event kebanggaan bagi masyarakat Jereweh dan Sumbawa Barat pada umumnya,” katanya.

Turnamen Volly Ball AMMAN CUP 2023 telah membawa semangat olahraga volly yang luar biasa dan menjadi platform penting bagi para atlet untuk mengasah keterampilan mereka. Semua pihak berharap agar turnamen ini akan terus berkembang dan menginspirasi generasi mendatang untuk mencapai prestasi yang lebih tinggi. (Enk. Radio Arki)

Related posts

Pemda Sumbawa Barat Mengucapkan Selamat Hari Dokter Nasional

ArkiFM Friendly Radio

SBSI KSB Desak Kepolisian Usut Tuntas Kasus Kecelakaan Kerja di PT. Vector

ArkiFM Friendly Radio

Pemekaran Desa Seteluk Tengah Jadi Kado Harlah KSB

ArkiFM Friendly Radio