ARKIFM

Mesin Pemenangan Prabowo Gibran di Sumbawa Barat Mulai Dikonsolidasikan

Sumbawa Barat. Radio Arki -Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Gibran untuk Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) dan Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) menggelar rapat konsolidasi, di Aula RM Totang Rasa Taliwang, Selasa (12/12/2023).

Ketua TKD Provinsi NTB, Fahroni, bersama Ketua Harian Provinsi Suhaili FT, memimpin rapat yang dihadiri oleh Tim TKD KSB dari unsur partai politik, diantaranya Partai Gerindra, Partai Golkar, PBB, PAN, Partai Gelora, Partai Demokrat, Partai Garuda, PSI, dan Partai Prima.

Ketua TKD KSB, Merliza Jawas, mengatakan, melalui rapat konsolidasi pertama ini berharap mendapatkan wejangan dan dukungan motivasi untuk memenangkan pasangan Prabowo Gibran di Sumbawa Barat.

“Ini langkah awal kita mengkonsolidasikan, serta memperkuat komitmen memenangkan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Prabowo Gibran,” kata Politisi Partai Gerindra tersebut.

Sementara itu, Ketua TKD Provinsi NTB, Fahroni, menekankan pentingnya kerja keras bersama untuk memastikan kemenangan pasangan Prabowo Gibran dalam satu putaran.

Sebagai salah satu langkah dalam mendorong hal tersebut, Ia menyatakan kesiapan TKN dan TKD untuk menyesuaikan dan menyerap masukan dari seluruh daerah di Provinsi NTB demi suksesnya pemenangan Prabowo Gibran di NTB.

“Kami meminta masukan sekaligus melihat bagaimana kesiapan kita di daerah untuk memenangkan Prabowo Gibran satu putaran,” katanya.

Senada dengan Ketua TKD NTB, Suhaili FT selaku Ketua Harian TKD Provinsi NTB, menyampaikan optimisme Probowo Gibran menang di NTB.

Kendati demikian, ia juga menekankan bahwa keterlambatan konsolidasi merupakan tantangan serius, terutama mengingat tingginya tingkat religiusitas di NTB yang kental dengan politik identitas.

“Pemilu sebelumnya H. Prabowo menjadi pemenang di NTB dengan perolehan suara 72 persen, tapi ingat kita tidak boleh terlena. Mari kita bergerak cepat dan berkonsolidasi kompak bersatu,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Suhaili juga menyampaikan jadwal kampanye Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di NTB, dengan kunjungan pertama pada tanggal 8 Januari 2024 di dua titik dan kampanye akbar pada 28 Januari 2024.

Rapat ini diakhiri dengan dialog dan mendengar berbagai masukan dari TKD KSB, dengan harapan bahwa konsolidasi yang cepat dan efektif di KSB dapat menjadi kunci kesuksesan kampanye Prabowo Gibran di tingkat daerah. (Enk.Radio Arki)

Related posts

Webinar 20 Tahun KSB: Bupati Sampaikan Langkah Penanganan Data Kemiskinan

ArkiFM Friendly Radio

Heboh, Seorang Pria di Taliwang Ditemukan Meninggal Tergantung Nilon

ArkiFM Friendly Radio

Genjot Penurunan Stunting, DP2KBP3A Telah Melaksanakan Berbagai Kegiatan

ArkiFM Friendly Radio