ARKIFM

Seleksi Administrasi Pengisian Jabatan Eselon II KSB Diumumkan, Ini Hasilnya

Sumbawa Barat. Radio Arki – Pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) melalui Panitia Seleksi (Pansel) mengumumkan hasil pemeriksaan administrasi untuk pengisian 4 jabatan eselon II.

Pengumuman tersebut dikeluarkan dengan nomor 09/Pansel-KSB/XII/2023 tentang hasil seleksi administrasi seleksi terbuka pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama tahun 2023.

H Abdul Malik Nurdin, S.Sos, M.Si, pihak sekretariat Pansel, menyampaikan bahwa setelah verifikasi terhadap berkas lamaran yang diajukan secara daring atau online, sejumlah pelamar dinyatakan memenuhi syarat atau lulus seleksi administrasi.

“Para pelamar yang memenuhi syarat atau lulus seleksi administrasi memiliki hak untuk mengikuti tahapan lanjutan pada masing-masing jabatan yang diikuti,” kata H Malik melalui keterangan resminya.

Jadwal tahapan lanjutan mencakup seleksi penulisan, presentasi makalah, dan wawancara yang akan dilaksanakan dalam pekan ini, dengan rencana pada Jumat, 8 Desember mendatang.

“Para peserta diharapkan tetap memantau situs resmi pemerintah, yaitu bkd.sumbawabarat.go.id, untuk mendapatkan informasi dan jadwal tahapan selanjutnya,” tambahnya.

Untuk seleksi penilaian kompetensi (assessment), hanya peserta yang belum memiliki nilai kompetensi berdasarkan standar kompetensi jabatan atau nilai kompetensi yang dimiliki telah melebihi 3 tahun yang dapat mengikuti tahap ini.

“Seleksi penilaian kompetensi direncanakan pada pekan mendatang di Badan Kepagawaian Daerah (BKD) Provinsi Jawa Timur,” ungkap H Malik.

Beberapa pejabat yang lulus seleksi untuk berbagai jabatan eselon II antara lain:

  1. Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH): Aku Nur Rahmadin, Arif Rahman, Dedy Damhudi M Khatim, Hermansyah, Mars Anugerainsyah, Suryaman, Syarifuddin.
  2. Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans): Abdul Razak, Agusman, Alimudin, Hasanuddin, Slamet Riadi, Syarifuddin, Taufik Hikmawan, Tohirudin.
  3. Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Damkarmat): Abdul Razak, Agus Purnawan, Arif Rahman, Arkamuddin, Beri Hamdan, Dedy Damhudi M Khatim, M Taufik Dirjawijaya, Tohirudin.
  4. Kepala Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan (Koperindag): Agus Purnawan, Agusman, Aku Nur Rahmadin, Alimuddin, Burhan Daeng Mangago, Hasanuddin, Hermanysah, M Taufik Dirjawijaya, Mars Anugerainsyah, Slamet Riadi, Sri Ayu Idayani, Suryaman, Taufik Hikmawan.

Para pelamar yang telah lulus seleksi diharapkan dapat mengikuti tahapan berikutnya dengan baik dan profesional. Pemerintah KSB berharap hasil seleksi ini akan membawa manfaat positif bagi kemajuan dan pelayanan publik di Kabupaten Sumbawa Barat.

Related posts

Audiensi Yayasan Peduli Sesama, DPRD Kota Mataram Bahas Penyaluran RTG dan Jadup

ArkiFM Friendly Radio

Curi Printer, Pelajar Di Taliwang Ini Dibekuk Polisi

ArkiFM Friendly Radio

Michael Essien angkat citra sepak bola Indonesia

ArkiFM Friendly Radio