ARKIFM NEWS

Penuhi Syarat Maju Pilkada Jalur Independen, Fud: Selamat Kepada Nur-Ramdhan

Sumbawa Barat, Radio Arki – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Fud Syaifuddin dan Aheruddin, SE., ME mengucapkan selamat kepada pasangan independen Ustadz Drs. M. Nur Yasin dan H. Sumardan, SH., MH (Nur-Ramdhan) yang telah memenuhi syarat dukungan untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) 2024.

Fud Syaifuddin menyampaikan bahwa semakin banyak calon yang bersaing, semakin baik bagi demokrasi di KSB. “Semakin banyak calon, semakin bagus, sehingga masyarakat memiliki banyak pilihan dalam menentukan siapa yang akan menjadi pemimpin terbaik di KSB,” ujar Wakil Bupati yang juga mantan Ketua KPU KSB dan Pimpinan DPRD KSB itu.

Fud menekankan pentingnya menjaga suasana politik yang positif dan penuh kegembiraan. Mereka mengajak semua pihak untuk berpolitik dengan riang gembira tanpa saling menjatuhkan.

“Berbeda itu sunnatullah, sehingga kami berharap agar perbedaan dijadikan sebuah kebaikan sebagai bentuk dari kekayaan berpikir,” tambah Fud.

Selain itu, Fud mengimbau semua calon dan pendukungnya untuk menjadikan Pilkada KSB sebagai ajang kompetisi yang sehat dan bermartabat. Mereka berharap setiap perbedaan pandangan dan program kerja dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk memilih pemimpin terbaik.

Dengan lolosnya pasangan Nur-Ramdhan, persaingan dalam Pilkada KSB diperkirakan akan semakin kompetitif. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan partisipasi dan antusiasme masyarakat dalam menentukan pemimpin yang mampu membawa perubahan positif bagi Sumbawa Barat.

“Kami siap bersaing dengan fair dan selalu mengedepankan etika politik yang baik. Mari kita bersama-sama menciptakan Pilkada yang damai dan penuh semangat kebersamaan,” tutup Fud Syaifuddin. (*)

Pleno Terbuka KPU KSB, Nur-Ramdhan Dinyatakan Penuhi Target Dukungan

Related posts

Satgas TMMD Lotim Rehab Tempat Ibadah

ArkiFM Friendly Radio

Wakili Perempuan, Orasi Nurul Jihad Menggelegar di Aksi KSB Bela Palestina

ArkiFM Friendly Radio

Muncul Cluster Baru, Positif Covid-19 di Lobar Meningkat Drastis

ArkiFM Friendly Radio