ARKIFM Football OLAH RAGA

Kejari Sumbawa Barat Gelar Pertandingan Futsal dalam Rangka HUT Adhyaksa ke-79

Sumbawa Barat. Radio Arki – Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-79, Kejaksaan Negeri (Kejari) Sumbawa Barat menggelar pertandingan futsal lintas institusi yang diikuti oleh berbagai instansi, bertujuan untuk memperkuat silaturahmi dan solidaritas antar lembaga.

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari di Rama Futsal ini tidak hanya menjadi ajang olahraga, tetapi juga wadah mempererat sinergitas lintas sektor.

Pertandingan futsal tersebut diikuti oleh beberapa tim dari berbagai instansi, termasuk RSUD Asy-Syifa’, Kesbangpoldagri, Kodim 1628/SB, Brimob, BNN, Polres, Satpol PP, dan tim tuan rumah Kejari Sumbawa Barat.

Kajari Sumbawa Barat, Dr. Titin Herawati Utara, SH., MH., menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan Hari Bhakti Adhyaksa yang jatuh pada tanggal 2 September.

Lebih dari sekadar memperingati hari besar, pertandingan ini diharapkan dapat menjadi sarana untuk mempererat tali silaturahmi antar instansi, memupuk solidaritas, serta memasyarakatkan olahraga futsal.

“Kegiatan ini diharapkan menjadi pemicu untuk memperkokoh sinergitas lintas sektor, bukan hanya di antara Aparat Penegak Hukum (APH) tetapi juga melibatkan seluruh elemen masyarakat,” ujar Kajari Titin.

Ia juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh tim yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan acara ini, seraya menambahkan bahwa Kejari telah menyiapkan hadiah sebagai bentuk penghargaan bagi para pemenang.

Kajari Titin mengingatkan seluruh peserta untuk tetap menjunjung tinggi sportivitas dan memberikan permainan terbaik yang atraktif.

“Di tengah kesibukan dan padatnya aktivitas kerja, diharapkan kegiatan ini mampu menjaga kebugaran fisik yang pada akhirnya mendukung produktivitas dalam menjalankan tugas sehari-hari,” tambahnya.

Pada awalnya, pertandingan futsal ini direncanakan hanya untuk internal Kejari dan aparat penegak hukum, namun melihat tingginya antusiasme, akhirnya acara ini diperluas menjadi pertandingan lintas sektor.

Kajari juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Forkopimda, organisasi perangkat daerah, legislatif, dan seluruh komponen lain yang turut mendukung kesuksesan acara ini.

“Semoga di tahun-tahun mendatang, peringatan Hari Bhakti Adhyaksa dapat diselenggarakan dengan lebih meriah dan memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat,” tutup Kajari Titin. (Admin.RadioArki)

Related posts

Satu Warga Sumbawa Terkonfirmasi Positif Corona

ArkiFM Friendly Radio

Pol PP KSB : Penghuni Rumah Kos Wajib Ikut Gotong Royong

ArkiFM Friendly Radio

Momen Harlah, Bupati Bicara Smelter dan Bandara

ArkiFM Friendly Radio