ARKIFM NEWS

PKS KSB Optimsi Zul Uhel Capai Target Suara di Sumbawa Barat

Sumbawa Barat. Radio Arki – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumbawa Barat optimis pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) periode 2024-2029, Zulkieflimansyah dan Zuhaili (Zul Uhel), mampu mencapai target 35% suara di Sumbawa Barat.

Ketua DPD PKS Sumbawa Barat, Norvie Aperiansyani, ST., MA., menjelaskan bahwa pihaknya terus membangun narasi optimis dan melakukan konsolidasi internal untuk menyatukan langkah dalam rangka mencapai target dan memenangkan Zul Uhel sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur NTB.

“Kami sangat optimis bisa mencapai target. Mesin partai terus bergerak untuk memenangkan pasangan Zul Uhel pada Pilkada 27 November mendatang,” tegas Norvie.

Lebih lanjut, Norvie menjelaskan bahwa target suara yang ditetapkan DPD PKS Sumbawa Barat sangat realistis, yakni sebesar 28.000 suara dari total Daftar Pemilih Tetap (DPT) di Sumbawa Barat. Hal ini tentu realistis, mengingat di Sumbawa Barat sendiri ada H. Musyafirin, Bupati Sumbawa Barat, yang juga turut mencalonkan diri sebagai Wakil Gubernur.

“Saat ini fokus kami adalah melakukan konsolidasi dengan melibatkan seluruh pimpinan partai mulai dari tingkat kecamatan hingga desa, guna menyatukan semangat dan tekad untuk menghadapi Pilkada serta memenangkan pasangan Zul Uhel sesuai target yang telah kami tetapkan,” pungkas Norvie. (Admin.RadioArki)

Related posts

Korem 162 WB Gelar Evaluasi Kecacatan Prajurit

ArkiFM Friendly Radio

Kuasa Hukum Desak Polisi ‘Ratakan’ Bangunan Pasar Jereweh

ArkiFM Friendly Radio

Press Release Akhir Tahun 2020, Kapolres KSB: Kamtibmas Kondusif

ArkiFM Friendly Radio