ARKIFM NEWS

Heboh, Perempuan Tanpa Busana Ditemukan Di Pantai Balad

Sumbawa Barat. Radio Arki – Penemuan perempuan dalam kondisi tanpa busana di pinggir jalan raya dekat pantai balad pagi tadi (28/11), menghebohkan warga setempat. Perempuan dalam kondisi pingsan tersebut, pertama kali ditemukan oleh MS saat melintasi jalan mengantar anaknya ke sekolah.

Kapolsek Taliwang, Iptu Budiman yang dikonfirmasi media ini via selular, siang tadi membenarkan kejadian tersebut.

Iptu budiman dalam rilisnya menjelaskan kronologis penemuan perempuan berinisial N (30), yang ditemukan dalam kondisi tanpa busana dan dalam kondisi pingsan pertama kali oleh MS di pinggir jalan Pantai Balad. Oleh MS kemudian meminta pertolongan kepada saudara R dan IR, untuk diberikan bantuan mengamankan korban dengan cara menutup badan korban dengan menggunakan kain, setelah itu korban dibawa kerumah salah satu warga di lingkungan Bertong.

Baca Juga : http://arkifm.com/4972-lakukan-pemadaman-tanpa-sosialisasi-warga-kritik-kinerja-pln-taliwang.html

Setelah itu, beberapa saat kemudian saudara S yang merupakan warga Telaga Bertong, menemukan barang milik korban yang tidak jauh dari tempat korban ditemukan. Diantaranya, 1 buah tas slempang warna hitam yang berisikan pakaian, 1 buah karung beras yang berisikan pakaian, dan 1 buah tas selempang yang berisikan dompet dan satu buah KTP.

“Dari hasil pemeriksaan petugas, terdapat bekas lebam biru di bagian leher sebelah kanan, dan wajah pucat seperti ketakutan”, Jelas Iptu Budiman.

Saat ini, Sambung Iptu Budiman, korban sudah dibawah ke Puskesmas Taliwang menggunakan mobil ambulance dengan didampingi oleh bidan desa. Karena kondisi depresi, membuat korban yang belakangan diketahui merupakan warga Lombok Tengah tersebut belum bisa memberikan keterangan kepada pihak berwajib.

“Saat ini masih penanganan medis di Puskesmas Taliwang. Untuk kasusnya sudah ditangani oleh Polsek Taliwang guna penyelidikan lebih lanjut”, Tukas Kapolsek. (Enk. Radio Arki)

Related posts

Dua Pengunjung Pantai Cemara Nyaris Tewas Tergulung Ombak

ArkiFM Friendly Radio

Kades Di KSB Diminta Waspada Investasi Bodong

ArkiFM Friendly Radio

Proses Coklit di KSB Dinilai Bermasalah

ArkiFM Friendly Radio

Leave a Comment