ARKIFM NEWS

Soal Pilpres, H. Irzani : Tidak Ada Ancaman dalam NW

Mataram. Radio Arki – Sekretaris Pengurus Wilayah Nahdlatul Wathan (PWNW) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), H. Irzani menanggapi pemberitaan yang mengatakan dirinya mengancam jamaah NW yang tidak mengikuti keputusan organisasi.

“Berita itu tidak benar, tidak ada ancaman dalam NW, tiang (saya, red) tidak pernah mengancam siapapun apa lagi hanya karena berbeda pilihan” ucapnya santai.

Ia mengungkapkan bahwa tidak pernah mengeluarkan ancaman terlebih lagi jamaah NW yang berbeda sikap politik. “Saat itu tiang menghadiri rapat pleno KPU dan dicegat sebentar oleh teman-teman wartawan dan mempertanyakan hal itu, saya hanya mengatakan NW Jokowi sudah final dan sudah tidak ada lagi yang harus didiskusikan,” ungkapnya sambil tersenyum.

H. Irzani mengungkapkan tidak ada satu jamaahpun yang terlihat tidak mengikuti instruksi pimpinan. “Semua jamaah tidak pernah melanggar instruksi karena kultur di NW adalah sami’na waatho’na (dengar dan taat),” tegas H. Irzani.

Saat ditanya tanggapan terkait pemberitaan tersebut, ia menanggapi santai, “tiang tidak masalah dengan berita tersebut karena memang tiang tidak pernah mengeluarkan ancaman buat siapapun, tiang hanya belajar hadapi resiko menjadi publik pigur,” terangnya.

Ia berharap jamaah NW tidak salah faham akan berita tersebut dan ia siap memberikan klarifikasi kepada siapapun yang memintanya.

Related posts

Peringati Internasional Nurse Day, PPNI Gelar Kegiatan Donor Darah

Cagub NTB Diberikan Kesempatan Sosialisasi Di Forum Yasinan

ArkiFM Friendly Radio

Tim Pengendali PDPGR Temukan Sejumlah Kejanggalan

ArkiFM Friendly Radio

Leave a Comment