NEWS

Kodim 1628 KSB Gelar Tes Samapta Periodik II

Sumbawa Barat. Radio Arki – Prajurit Kodim 1628 KSB mengikuti tes samapta atau tes kesegaran jasmani. Tes Samapta untuk anggota kodim 1628 KSB tersebut dilaksanakan di Markas Kodim 1628 KSB, Selasa (22/10).

Tes Samapta dipimpin langsung oleh Dandim 1628 Sumbawa Barat Letkol Czi Eddy Oswaronto, ST dan team asistensi dari Jasrem 162/WB, diikuti oleh seluruh Perwira staf dan prajurit yang bertugas di wilayah kodim 1628 KSB.

Sebelum melaksanakan samapta para prajurit dilakukan uji tensi oleh Tim kesehatan Kodim 1628 KSB, dibantu Yankeslap Dinas Kesehatan Kabupaten Sumbawa barat

Dandim 1628 KSB Letkol Czi Eddy Oswaronto mengatakan, bahwa tes samapta periodik II meliputi kegiatan semapta A dan B. Dimana dilaksanakan renang dasar dengan menggunakan celana pendek di kolam renang Polamata Jereweh KSB.

“Tes Samapta yang merupakan bagian dari program kerja Korem 162/WB Kodam IX/Udayana. Tujuannya untuk mengukur hasil pembinaan fisik yang telah dilaksanakan. Dengan hasil diharapkan tingkat kesegaran jasmani prajurit miningkat,” tutup Eddy. (Rls. Radio Arki)

Related posts

Bupati Hadiri Program Ramadhan Lazdasi KSB

ArkiFM Friendly Radio

Taliwang Keluar Sebagai Juara Umum MTQ ke-19

ArkiFM Friendly Radio

Pembicara Utama Di Seminar Nasional DBIP, Wabup KSB Uraikan Sistem Pemerintahan Terbuka…

ArkiFM Friendly Radio

Leave a Comment