ARKIFM BERITA NASIONAL

Billy KSB Sabet Dua Predikat Bergengsi Di Ajang D’ Models Indonesia 2016

 

Jakarta. Radio Arki- Salah satu putra KSB, Muhammad Brilliyan Marhandra, yang akrab disapa Billy KSB akhirnya berhasil meraih penghargaan pada ajang bergengsi di D’ Models Indonesia Tahun 2016. Penghargaan itu berhasil diraih setelah menyisihkan pesaingnya pada berbagai daerah sebanyak 80 peserta.

Kedua penghargaan itu adalah The Best Persahabatan D’ Models Indonesia dan Favorit D, Models Indonesia 2016. Dalam ajang ini, Billy KSB telah mencoba memikat para juri pada acara puncak (28/12), peragaan busana dengan mengambil tema busana pesta dan busana etnik nusantara.

billy-3Putra pertama dari Roy Marhandra dan Anggun Martiwinangun ini, telah memiliki bakat seni yang turun dari kedua orang tuanya. Meski demikian, Billy KSB yang saat ini masih duduk di kelas 1 SDN 1 Taliwang juga mendapat prestasi di bidang akademik, yaitu menjadi juara 1 kelas di Sekolah favorit daerah itu.

Dalam keterangan resmi, management star kids NTB Eka Nuraini, menjelaskan bahwa, Event yang diikuti oleh seluruh peserta yang datang dari propinsi se-Indonesia tersebut adalah ajang pencarian bakat, seleksi models yang diselenggarakan se-Indonesia setiap tahun.

“Penyelenggaraan di tingkat nasional tahun ini diikuti hanya 2 (dua) orang perwakilan dari NTB yaitu Anggelina Marques (13) dan Muhammad Brilliyan Marhandra (7).  Kedua perwakilan tersebut telah mengikuti seleksi sebelumnya tingkat Propins yang dilaksanakan di Hotel Golden Tulip Mataram pada bulan Juli lalu,” terangnya, Senin 2/1 siag kemarin.

Kegiatan puncak D’ Model Indonesia 2016 berlangsung selama 3 hari, dari tanggal 26 sampai dengan 28 Desember 2016. Dalam proses pencarian bakat tersebut, ada proses karantina. Sehingga peserta mendapatkan pembekalan berupa beauty class, pemotretan, acting class, casting, modeling class, coreodance, dan public speaking.

billy-2“ Alhamdulillah, karena Billy anaknya tekun dan mau belajar, akhirnya dia mendapatkan prestasi tersebut, dan insyAllah prestasi tersebut sebagai pintu masuk dia bisa menjajakii dunia fashion, modeling, dan film, karena dia sudah punya nama, dan kedepannya event-event selanjutnya ia akan tetap terlibat dan diundang oleh manajement, karena sudah dikenal akan kemampuannya,”  ungkapnya.

Sementara itu, Billy KSB,yang coba dijumpai awak media, dengan lugu mengungkapkan, kesyukuran atas prestasi tersebut dan mengatakan bahwa, event yang diikutinya tersebut semata untuk mencoba meraih prestasi di ajang yang lebih tinggi.

“Saya ingin mendapat prestasi, karena saya yakin saya bisa,” ujarnya, yang saat itu didampingi kedua orang tuanya. (US-ArkiRadio)

Related posts

Pilot Asal India ‘Merajai’ Mantar Paragliding XC Open 2017

ArkiFM Friendly Radio

Ini Cara Kades Andi  Mewujudkan Sapugara Bree Sebagai Desa Santri

ArkiFM Friendly Radio

Gubernur NTB Buka Festival Qasidah dan Bintang Vokalis Gambus

ArkiFM Friendly Radio

Leave a Comment