ARKIFM NEWS

‘Andien’ Artis Cilik Dari Sumbawa Barat, Mulai Rilis Film Tahun 2017

 

Sumbawa Barat. Radio Arki- Dunia artis bagi warga desa mungkin suatu hal yang mustahil. Apalagi bagi gadis kecil, seperti Stevy Quein Olivia Andini atau akrab disapa Andin. Gadis kelahiran Desa Sapugara Bree 10 tahun silam tersebut, akhirnya mulai menggapai cita citanya untuk menjadi artis di Ibu Kota, dan akan merilis film perdana yang berjudul persis dengan namanya yaitu ‘Andien’ Secuil Mimpi Dari Sumbawa.

15879496_1453020188070774_2029490252_nAndien memiliki segudang Bakat, dari menyanyi, Dance, sampai acting. Setidaknya dengan modal berbagai bakat itu pula yang menjadikan dirinya dipercaya untuk masuk dalam manajemen JE EM Manajemen Dini Insan Film. Dalam manajemen artis hebat itu, Andin banyak dilatih oleh artis terkemuka, seperti Aris Kurniawan dan berbagai artis lainnya.

Andien adalah putri tunggal dari pasangan Emma Sahemah dan Agus Rahardi. Meskipun dengan berbagai capaian dan bakat yang ia miliki. Siapa sangka, ternyata  Andien merupakan gadis cilik yang dibesarkan oleh ‘single parent’ atau oleh ibunya saja, karena Bapaknya telah meninggal. Ada spirit yang luar biasa dari gadis ini untuk mau terus berusaha dengan dorongan yang kuat dari Ibunya. Dari mulai mengikuti les music sampai pada mengikuti berbagai ajang modeling.

15873278_895138960623238_5863591568399418490_nMelalui akun resminya, Emma Sahema, Ibu gadis Berbakat ini mengungkapkan, apa yang telah diraih anaknya adalah hasil dari kerja keras, dan dorongan banyak pihak. Dari sekolah, teman sampai keluarga. Betapa tidak, ditengah ia masih menjadi siswa aktif di desa setempat, Andien kerap harus meninggalkan bangku sekolah untuk mengejar cita- citanya tersebut.
“saya harus support, dan Alhamdulillah keluarga dan sekolah juga mensupport. Apalagi kemarin pada saat akan mencoba ke Jakarta.” Ujarnya

Awalnya Andien mengikuti lomba modeling di Lombok, kemudian berhasil menjadi pemenang pada ajang bergengsi tersebut. selanjutnya, Andien dipercaya untuk mewakili NTB pada ajang bergengsi tersebut di Jakarta. setelah menyisihkan lawan-lawannya dari berbagai provinsi lainnya, Andien akhirnya Juara dan menjadi Top Modeling pada ajang tersebut.

15879340_1453020181404108_367596301_nTernyata pada ajang tersebut, Andien mulai dilirik oleh Manajemen JE EM Manajemen Dini Insan Film. Dalam manajemen artis cilik tersebut, Andin banyak belajar terutama tentang seni peran. Berbekal ketekunan dan keuletan yang dimiliki gadis cilik ini. Andien akhirnya mulai dipercaya untuk masuk dalam garapan Film anak yang akan rilis pada tahun 2017 mendatang. Selain  film, Andien juga akan merilis album perdananya.

“mungkin ini seperti mimpi. Tetapi inilah mimpi yang jadi kenyataan. Setidaknya buat anak saya. Saya harap ini jalan terbaik buat anak saya, dan saya akan senantiasa memberikan dukungan kepada anak saya, bagaimanapun caranya,” demikian, Emma. (US-ArkiRadio)

 

 

 

Related posts

KSB Ditargetkan Jadi Kawasan Bebas Riba

ArkiFM Friendly Radio

LPA KSB Sorot Kasus Kekerasan Seksual Di Sumbawa Barat  

ArkiFM Friendly Radio

Pemda Lobar Siapkan Kebutuhan Pengungsi Gunung Agung Bali

ArkiFM Friendly Radio

Leave a Comment